Having You Chapter 6

9.7K 651 29
                                    

"Hey Naru.. ayo kita pergi dari sini."

"Pe-pergi jangan sakiti aku, hiks.."

Sasuke berhenti sebentar dengan Naruto di gendongannya dan menatap ke arah dua bawahannya yang ada disana dan berkata dengan datar dan dingin.

"Kalian urus wanita-wanita sialan itu, terserah kalian mau melakukan apa tapi setelahnya seret mereka ke kantor polisi!"

Dan dengan keluarnya ucapan itu dari mulutnya Sasuke barlalu pergi keluar meninggalkan ruangan gelap itu dengan Naruto di dalam dekapannya.

.

.

.

.

Having You

Chapter 6

Sasuke X Naruto

SasuNaru

Boyslove, Chaptered, Typos, Yaoi

Don't like Don't Read

.

.

.

.

.

Enjoy

.

.

.

.




S

epanjang lorong koridor itu mereka lewati dengan sepi hanya sesekali terdengar suara sesegukan dari Naruto yang berada dalam gendongan Sasuke.

Mungkin ada kelas yang sedang aktif dan mungkin juga sebagian telah usai. Sasuke tidak mempedulikannya, tujuannya saat ini adalah ruang kesehatan kampus dan dengan tegap Sasuke terus berjalan lurus kedepan dengan langkah lebarnya.






Dengan tidak sabaran pula ketika ia sampai di ruang kesehatan Sasuke membuka pintu itu dengan keras menggunakan kakinya.

Mengedarkan pandangannya kesekeliling Sasuke bisa menyimpulkan kalau tidak ada orang di ruangan ini.

Ck! Kemana dokter jaga yang seharusnya standby.

Akhirnya dengan perlahan dan hati-hati Sasuke meletakan Naruto yang masih terisak ke bangsal di ruangan itu.

Begitu Sasuke meletakannya, tubuh Naruto langsung saja memepet di sudut bangsal dan memeluk tubuhnya sendiri.

Tidak mau semakin membuat Naruto menangis dan kesakitan ia sebisa mungkin akan mengobati luka memar Naruto dengan cairan antiseptik yang ia temukan disini.

Tapi barusaja Sasuke hendak duduk di pinggiran ranjang Naruto sudah berteriak dan terisak hebat.

"JANGAN MENDEKAT! PERGI! HIKS." Naruto berteriak tanpa melihatnya dan semakin menenggelamkan wajahnya pada lututnya. Tubuh Naruto semakin bergetar karena tangisannya.

Having You (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang