Chapter 7

9K 683 84
                                    

"Ti-tidak, a-ku mau pulang saja.

Raut wajah sasuke berubah khawatir seketika begitu ia memperhatikan wajah tertidur Naruto yang penuh lebam. Bahkan sudut bibirnya masih menyisakan noda darah.

Padahal ketika mereka keluar dari area kampus Sasuke sudah mengajak Naruto  kerumah sakit untuk mengobati lukanya tapi di tolak secara langsung oleh si blonde dengan alasan ia tidak suka rumah sakit dan bisa mengobati lukanya sendiri di rumah.

Sekarang dengan keadaan tertidur seperti ini bagaimana bisa ia mengobati lukanya sendiri?.

Sasuke sedikit termenung menimang-nimang. Apakah ia harus memutar balik arah mobilnya dan  membawa Naruto ke rumah sakit yang tadi sempat mereka lewati atau tetap mengantar Naruto pulang kerumahnya.

Dan akhirnya Sasuke tersenyum. Ia tidak memilih keduanya.

Having You

Chapter 7

Sasuke X Naruto

SasuNaru

Boyslove, Chaptered, Typos, Yaoi

Don't like Don't Read

.

.

.

.

.

Enjoy

.

.

.

.


Begitu sampai di tempat yang ia tuju Sasuke segera memarkirkan mobilnya di garasi tempat ia biasa meletakan mobilnya. Ketika ia merasa sudah memarkirkan mobilnya dengan benar, ia bergegas membuka pintu mobil dan keluar untuk berjalan ke arah pintu samping kemudi tempat dimana Naruto nasih terlelap.

Dengan sigap Sasuke merunduk untuk meraih Naruto kedalam gendongannya dan berjalan masuk ke dalam tempat yang di tujunya.

Naruto yang kini berada di gendongan Sasuke sedikit menggeliat, membuat Sasuke mengeratkan gendongannya menjaga Naruto agar  tidak terjatuh dan membawanya masuk ke dalam mansion Uchiha.

Ya benar, Sasuke memutuskan membawa Naruto yang tertidur kerumahnya.

Hey tunggu, segera hentikan pikiran kalian jika kalian berpikir sesuatu yang kotor!

Ia membawa Naruto kerumahnya karena ia memang berniat memanggil Dokter keluarganya untuk memeriksa luka di tubuh Naruto, tidak ada yang lain. Dasar.

Begitu memasuki rumahnya ternyata seluruh anggota keluarganya sedang berkumpul di ruang santai. Ayah-ibu- dan Anikinya.

Tidak mempedulikan semua tatapan yang tertuju padanya, Sasuke berjalan lurus kearah tangga dan menaikinya menuju kamarnya berada untuk meletakan Naruto disana.


oOSasuNaruOo


Sasuke barusaja keluar dari kamar mandi yang ada di kamarnya dan kini sudah berganti baju dengan baju yang lebih nyaman untuk tidur. Kemudian Ia memperhatikan Naruto yang masih terlelap di ranjangnya.

Having You (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang