Jisoo buru-buru pake sepatu sekolah nya karena dia terlambat ke sekolah guys, mana ini hari Senin pula.
Gawat banget, bisa-bisa dia dihukum pak Jongin suruh hormat ke bendera sampe jam istirahat.
Nanaan si Yuta yang biasa dia tebengin juga udah pergi daritadi ninggalin Jisoo... kalo kata June sih ya 'Asu banget!'
Dan kenapa Jisoo bisa bangun kesiangan?
Jadi, ceritanya tuh semalem Jisoo nggak bisa tidur, eh bukan gak bisa tidur sih. Lebih tepatnya dia itu lupa waktu gara-gara keasikan baca wattpad terus pas dia liat jam ternyata udah jam setengah 12 malam, jadilah dia terlambat dan di sini lah dia sekarang...
Di depan gerbang SMA Pelita Jaya.
Lagi ngantri...
Ngantri buat dapet sembako..
Hehe bercanda.
Jadi, Jisoo lagi ngantri sama anak-anak lain yang terlambat juga, sambil nunggu yang upacara selesai.
Terus sekarang anak-anak yang telat lagi dicatet namanya satu-satun aama si ketos. Iya, si Taeyong Anggara. Sambil ditanyain alesannya kenapa mereka terlambat.
"Siapa nama lo?" Tanya Taeyong ke siswa yang terlambat sambil nyatet namanya di buku.
"Ahmad Hanbin."
"Kelas?"
"10 IPS 1."
"Kenapa lo terlambat?"
"Jadi gini kak, tadi tuh gue disuruh sama nyokap gue buat nganter dia ke rumah temennya, awalnya sih gue nolak karena kan ini hari Senin terus takut terlambat juga, tapi gue juga inget kalo ngebantah ortu juga gak baik. Nah, yaudah kan gue anterin aja karena guekan anak baik ya. Dan lo tau rumahnya tuh jaaaaauuh banget dari rumah gue, udah gitu pas mau balik nih ya gue kesasar. Lo tau gak kesasar di mana?? Jadi gue tuh kesasar di jalan yang bernam—"
"Udah-udah, banyak alesan lo... udah sana hormat di depan bendera sama siswa yang lain."
Belum sempet Hanbin nyelesain ucapannya, udah keburu distop sama Taeyong, lagian ya tuh anak ngasih alesan gak masuk akal banget. Udah tau Taeyong mah jutek, mau di bercandain gimana pun gak bakal ketawa kalo gak lucu-lucu banget.
Anak-anak yang lain udah pada ketawa sampe bengek ngedenger alesan gak masuk akalnya Hanbin, bahkan si Jisoo yang tepat di belakang Hanbin juga ikutan ngakak.
Nama aja bagus, Ahmad Hanbin, kelakuan kaya kutil fir'aun. Hahaha.
Setelah Hanbin pergi ke lapangan, sekarang giliran bagian Jisoo yang ke depan.
Jisoo nya udah cengar-cengir gak jelas, bagi dia tuh bisa liat muka Taeyong di pagi hari udah anugerah terindah banget, yaa meskipun harus terlambat dulu.. hehe.
"Nama?" Taeyong nanya tanpa natap ke arah Jisoo.
"Yaelahh, Yong. Masa lo lupa sih sama calon pacar sendiri hehe.."
Hhh sa ae kutil dugong..
Taeyong pasrah, terus dia nulis nama Jisoo di buku.
"Kenapa terlambat?" Tanya Taeyong gak ngalihin mukanya dari buku barang sedikit pun.
"Yong, kalo ngomong sama orang tuh sabi kali liat jangan nunduk terus, gak sopan tau."
Hhh... Taeyong ngehela nafas berat, terus natap Jisoo dalem.
Jisoo nya?? Ambyarrrrr...
"Mau lo apasih?"
"Elo,, hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Side Love
FanfictionYa intinya cinta sendiran itu gak enak -Kim Jisoo. Heroinesa, 2017 - 2018. Revisi 2020.