29

3.5K 447 32
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2.193 likes
baeirene vivi terus yang disayang, akunya kapan?😳 @oohsehun

View all 593 comment

oohsehun aku lebih sayang kamu dong dibanding vivi😂

baeirene ga percaya dong aku:(

taereneship Oooohh jadi ini pengganti Taeyong? Hmm, ganteng sih tapi tetep aja cocokan sama Taeyong😑

yeri.m atas gue shipper galmov

seulgiiiiii YHAAA YANG KALAH SAMA VIVI

joybukankinderjoy KETAWAIN JANGAN NIH? @seulgiiiiii @yeri.m @wendy

yeri.m KETAWAIN DONG. HAHAHAHAHA

baeirene Jomblo mah diem aja deh

ibobby Yong, mantan aja udah punya yang baru lo kapan?:v @t.yong

yutakunnn bantu ngakak jangan?

johnnywill NGAKAK!

t.yong bangsat lo ya!

baeirene ga usah bala di ig gue deh

Taeyong menatap kesal hp nya setelah melihat komen teman-temannya di postingan Irene, bukan karena dia cemburu tapi ya buat apa coba mereka ngetag Taeyong segala? Gak guna banget.

Lagian, apa urusannya Taeyong sama Irene? Sekarang itu Taeyong ya Taeyong,Irene ya Irene. Mereka udah punya kehidupan masing-masing dan Taeyong juga sudah nggak peduli akan Irene lagi.

Dan juga Taeyong kan sudah lama melupakan Irene.

Taeyong naruh hp nya di meja dan berniat mau ke kamar mandi, tapi baru aja dia taruh hp nya udah bunyi menandakan ada telpon masuk, dan ketika dilihat ternyata yang nelpon itu Doyeon. Taeyong segera angkat.

"Halo Yeon, kenapa?"

"Halo, Yong. kamu disuruh dateng ke rumah nih papa dateng dari jerman katanya pengen ketemu," Taeyong melebarkan matanya.

"SERIUS OM KE SINI?!" Pekiknya girang.

Doyeon terkekeh di seberang sana mendengar pekikan Taeyong.

"Iya, katanya dia kangen sama kamu pengen ngobrol banyak."

"Oke, aku otw rumah kamu." Taeyong tidak jadi ke kamar mandi dan dengan buru-buru dia menyambar dompet serta kunci mobilnya dan bergegas ke rumah Doyeon.

Ya, Taeyong emang sedeket itu dengan keluarga Doyeon. Bahkan dia akrab banget sama ayahnya dari kecil, dan dia udah menganggap ayah Doyeon adalah ayahnya sendiri, makanya pas dikabarin kalo ayah Doyeon udah balik se excited itu reaksi Taeyong.

Udah 5 tahun lamanya gue gak ketemu om anjir batinnya.

🌛


Tok tok tok!

Jisoo yang sedang duduk di sofa ruang tamunya dikagetkan oleh suara ketukan pintunya yang tiada henti. Dia yang memang kebetulan sedang sendiri di rumah segera berlari menuju depan untuk membukakan pintu rumahnya.

Baru aja dia buka pintu, eh dikejutkan oleh pelukan tiba-tiba dari si tamu, dan ketika dia mau ngelepasin pelukannya dia sadar kalo itu Taeyong dan akhirnya gak jadi deh ngelepasinnya. Hehe..

"Yong, Yong lo kenapa?" Panik Jisoo, pasalnya bisa dia rasain kalo tubuh Taeyong sedikit bergetar di pelukannya.

"Gak, gue gak mau ditunangin sama Doyeon. Gak mau pokoknya gamauuu," Jisoo heran? Taeyong ditanya apa malah jawab apa.

"Lagian siapa yang mau tunangin lo sama si Doyeon sih anjir!"

"Gak Jis, gue gak mau tunangan sama dia. Selama ini gue cuma anggap dia temen masa kecil doang, gak lebih. Gue itu cintanya sama lo bukan sama siapa pun!"

Jisoo memating setelah denger ucapan Taeyong, dia ngelepas paksa pelukan Taeyong dan narik tangannya setelah pelukannya berhasil dilepas. Lagian gak enak juga diliat tetangga nanti, apalagi tetangga depan rumahnya yang bawel (re: yuta kadal osaka)

"O-oke, sekarang ceritain lo tuh kenapa" suruh Jisoo pada Taeyong.

Taeyong menarik nafas mencoba nenangin hatinya, "Tadi kan gue ke rumah nya Doyeon, niatnya mau ketemu ayahnya yang udah lama gak pulang ke indo, nah terus pas gue izin ke toilet sebentar gue malah denger percakapan Doyeon sama ayahnya. Terus—"


Flashback on

Taeyong yang abis dari toilet pun tanpa sengaja mendengar percakapan Doyeon sama ayahnya yang berada di ruang kerja pribadi ayahnya, ya toilet sebelahan dengan ruang kerja.

"Aku gak mau tau, pokoknya ayah harus bilang sama bunda nya Taeyong kalo mau jodohin aku sama Taeyong!" Ucap Doyeon, Taeyong tidak dapat melihat pergerakan mereka. Yang Taeyong bisa hanya mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

"Tapi nak, ayah gak bisa ngelakuin itu. Kalo Taeyong udah punya pacar gimana? Gak mungkin dong dia ninggalin pacarnya demi tunangan sama kamu. Sadar nak, Taeyong itu dari dulu cuma anggap kamu adiknya, gak lebih."

"Taeyong itu sekarang gak ada pacar yah, masa ayah cuma nurutin permintaan aku yang ini aja gak mau sih? Yah, Doyeon mohon. Ini permintaan terakhir aku yah aku janjii."

"Ayah tetep gak bisa."

"Yaaaahh," Terdengar suara Doyeon memelas.

"Oke, tapi kalo sampe ayah liat Taeyong udah punya pacar. Maaf aja nak, ayah gak bisa ngelanjutin rencana perjodohan ini."

"Ya ya terserah ayah, orang Taeyong nya aja jomblo."

Dan setelah mendengar itu semua Taeyong segera pergi meninggalkan rumah Doyeon tanpa pamit pada sang tuan rumah.

Flashback off


Jisoo mengangguk-anggukan kepala nya mengerti, jujur hatinya agak sedikit sakit ketika tau bahwa Taeyong akan dijodohkan dengan Doyeon, "Jadi gitu ceritanya, terus sekarang lo gimana?"

"Gue gak mau dijodohin apalagi ditunangin sama dia." Tegas Taeyong, terus dia menatap Jisoo kemudian menggenggam erat tangannya.

Jisoo yang ditatap segitu dalamnya oleh Taeyong ya otomatis gelagapan

"Agatha Jisoo , mulai detik ini, jam ini, hari ini, bulan ini dan tahun ini lo resmi jadi pacarnya seorang Taeyong Anggara."

"HAH??????!!!!!"






Ga jelas amat ya...

One Side LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang