16

4.2K 581 44
                                    


Tak apa jika cintaku tak bisa kumiliki, Aku sudah cukup bahagia, karena setidaknya aku pernah menjadi bagian dari cerita hidupmu, meskipun tak kau inginkan. Dan dengan ini aku akan mencoba melupakanmu.
- Agatha Jisoo.

Pagi ini Jisoo beraktifitas kaya biasanya, semalem dia udah konsultasi sama temen-temennya. Dan dia udah yakin sama pilihannya sekarang, dia bakal berusaha buat ngelupain Taeyong meskipun itu sulit buat Jisoo.

Keadaannya pun nggak bener-bener baik, di matanya masih ada bekas tangisan meskipun gak keciri banget. Iya, semalem dia nangis sambil curhat ke para sahabatnya, badannya juga agak kurang sehat tapi dia tetep maksa buat sekolah. Bete katanya kalo di rumah.

Pas banget Jisoo turun dari motor Yuta, eh gak lama Taeyong dateng sama Irene, pake segala markirin motor di samping Yuta lagi, kan Jisoo jadi kesel-kesel gimana gitu. Padahal semalem Jisoo udah yakin banget mau move on dari Taeyong, tapi kalo masih pagi aja udah ngeliat Taeyong yang ganteng begini gimana mau sukses move on nya? Tapi untungnya Jisoo inget sama omongan Jennie semalem, katanya—

"Gak semua cinta itu harus memiliki Jis, kadang lo harus ngerelain orang yang lo sayang bahagia dengan pilihannya. Jadi, gak ada salahnya lo memulai hidup yang baru dengan cara ngerelain Taeyong sama Irene. Gue yakin, kalo emang lo ditakdirin sama Taeyong, mau sebanyak apapun rintangannnya Taeyong bakal jadi milik lo. Ya kalo pun akhirnya dia gak jadi milik lo itu tandanya lo emang harus bener-bener ngerelain dia. Hidup itu pilihan, Jis. apa yang ngebuat lo sedih, tinggalin, dan apa yang ngebuat lo bahagia pertahanin."

Dan oke, Jisoo sadar kalo selama ini Taeyong tuh cuma bisa ngebuat Jisoo sedih dan dia harus ninggalin kesedihannya dengan memulai hari yang baru.

Jisoo cepet-cepet ngasiin helm ke Yuta, abis itu pergi tanpa ngeliat ke arah Taeyong. Inget juga kata Lisa—

"Kalo ketemu Taeyong, lo cuekin aja, kalo perlu pura-pura gak kenal. Tunjukin ke dia kalo lo emang bener-bener serius mau move on!"

Jisoo terus jalan tanpa menghiraukan panggilan Yuta, dia juga gak sadar kalo dari tadi Taeyong merhatiin dia.

"—Yong, kamu kenapa sih?!" Tanya Irene dengan wajah kesel. Abisnya Taeyong dari tadi dipanggilin malah ngelamun, bukannya cepet-cepet ke kelas.

"E-eh, iya Rene, sorry. Yaudah yuk ke kelas. Yut, gue duluan ya."

"Yoo bro!" bales Yuta yang lagi ngaca di spion motor. Bersiap-siap untuk tebar pesona.

🌛

"Loh, Xukun? Lo di kelas ini juga?" Teriak Jisoo kaget, pas dia masuk ke kelas tiba-tiba dia ngeliat mahluk yang kemaren dia tabrak duduk di belakang bangkunya.

Xukun yang lagi dialusin sama cewe centil di kelasnya pun kaget tiba-tiba ada yang manggil dia, mana kenceng banget lagi, dia pun mendongak ngeliat si pemanggil.

Xukun yang lagi dialusin sama cewe centil di kelasnya pun kaget tiba-tiba ada yang manggil dia, mana kenceng banget lagi, dia pun mendongak ngeliat si pemanggil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Side LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang