Jisoo kaget bukan main pas denger suara Taeyong.
Wajah Taeyong kayanya nahan emosi banget pas jalan ke arah mereka. Tangan Jisoo yang tadi dipake buat mukul wajah Irene pun dengan cepat dia lepas dari kerah baju Irene pas ngeliat tatapan tajemnya Taeyong.
Serem borrr.
"Yong, lo—"
"Apa lagi, Jis? Gue gak nyangka ya lo seliar ini."
"Yong, lo salah paham! Bukan gue yang mulai tapi Irene!" Jelas Jisoo sambil nunjuk ke arah Irene dan langsung dihadiahin tatapan tajem dari temen-temennya.
"Hiks hiks, bohong Yong. Jelas-Jelas dia yang dorong aku duluan hiks,," ucap Irene dengan wajah yang dibuat seolah-olah dia yang paling tersakiti.
Cih drama queen dasar!
"Heh, lo ga usah ngedrama deh ya, jelas-jelas lo duluan yang jambak rambut gue!" Sewot Jisoo gak terima.
"Heh! Lo songong banget sama kakel, gak ada sopan santunnya jadi bocah!" Ucap Seulgi sambil melotot ke arah Jisoo.
"Bocah? Gue bocah?! Ga salah ngomong lo. Yang bocah itu kalian beraninya main keroyokan bangs—"
"JISOO CUKUP!"
Jisoo tersentak kaget sama bentakan nya Taeyong. Begitu pun Irene sama temen-temennya. Ini udah kedua kalinya Taeyong bentak Jisoo.
Diem-diem Irene senyum remeh ke arah Jisoo.
"Lo tuh keterlaluan ya, mulut gak bisa dijaga jadi cewek."
"Yong—"
"Udah lah kalian bawa Irene ke UKS, gue mau ngomong bentar sama nih anak," tegas Taeyong sambil nunjuk ke arah Jisoo.
"Tapi, Yong. Aku—"
"Udah, kamu ke UKS aja dulu, nanti takutnya kalo kelamaan di sini ada guru yang liat nanti dapet kasus. Mending kamu duluan nanti aku nyusul setelah urusan sama dia udh selesai," Jelas Taeyong sambil ngusap pipi Irene yang bekas tamparan Jisoo.
Jisoo yang ngeliat pemandangan di depannya pun malingin wajahnya ke arah lain. Jangan tanya gimana keadaan hati Jisoo, ancur borr.
Nggak lama setelah Irene pergi Taeyong narik tangan Jisoo pergi dari toilet cewek.
"Y-yong kita mau kemana? Jangan kenceng-kenceng kek pegangnya, sakit." Jisoo meringis saat Taeyong narik tangannya kekencengan.
Dan saat mereka berhenti di taman belakang sekolah, Taeyong ngelepasin cengkeramannya dari tangan Jisoo.
Jisoo nya yang lagi kesakitan pun cuma bisa ngusap-ngusap pergelangan tangannya."Jis, lo itu kenapa sih? Gak suka gue pacaran sama Irene? Gak gini caranya, lo kekanakan tau gak! Selama ini lo selalu ganggu gue kemanapun gue pergi gue masih oke. Tapi ini? Lo nyakitin Irene Jis, lo nyakitin orang yang gue sayang! gue gak nyangka sama lo ternyata lo sejahat ini."
"Yong, dengerin gue dulu, lo salah paham. Bukan gue yang mukul duluan tapi dia yang duluan Yong, dia bilang gue cewek murahan karena terus gangguin lo. Ya gue gak terima, mereka bicara seolah mereka paling bener padahal—"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Side Love
FanfictionYa intinya cinta sendiran itu gak enak -Kim Jisoo. Heroinesa, 2017 - 2018. Revisi 2020.