18

4.3K 605 137
                                    

Kadang kita memang harus melupakan. Bukan karena kita udah nggak cinta, melainkan kita tau cinta nggak akan pernah bisa tumbuh di hatinya.
- Boy Chandra

"~Soo?"

"E-eh, iya apa Lis?" Kaget Jisoo, pasalnya dari tadi dia cuma fokus ke Taeyong yang lagi makan sama Irene di meja pojok kantin, niatnya dia mau ngembaliin uang Taeyong yang kemarin eh ada Irene. Dia males debat sih yaudah gak jadi.

"Lo dari tadi ngelamun aja dipanggilin juga, ngeliatin apa sih?" Kata Lisa yang penasaran Jisoo merhatiin apa dari tadi sampe nggak nyadar panggilan dia.

"Ooh, Taeyong toh." Ucap Lisa lagi sambil mengarahkan kepalanya ke arah pojok kantin yang bikin Jennie sama Rose juga ikutan noleh.

"Masih ngarepin dia, Jis?"

Jisoo menggeleng cepat, "Nggak Jen, gue cuma mau bayar utang sama Taeyong."

"Lah utang? Utang apaan dah?" Tanya Lisa kepo.

"Jadi, kemarin gue ke mini market, terus uang gue kurang. Nah gue kan izin dulu ya sama kasirnya buat nelpon Yuta minta pinjeman duit, eh taunya pas gue balik lagi udah dibayarin sama Taeyong," jelas Jisoo yang bikin mereka mengangguk ngerti.

"Kok bisa kebetulan gitu ya?" Kata Jennie

Jisoo mengendikan bahunya, "gak tau deh, kemarin gue pikir dia udah pergi, eh taunya masih ada di situ. Malu banget gue anjir."

"Jodoh kali, ketemu mulu." celetuk Rose.

"Ada-ada aja lo!"

🌛

Bel pulang udah bunyi, Jisoo cepet-cepet beresin barangnya supaya gak ketinggalan bus. Hari ini Yuta gak sekolah, katanya sih mau kebogor nengokin neneknya yang sakit, jadi dia gak ada tebengan.

"Jen, gue duluan ya," seru Jisoo yang udah siap mau keluar kelas.

"Lo pulang sama siapa, Jis?" Tanya Jennie yang lagi ngeberesin barang-barangnya.

"Eum, naik bus kayanya sih," Jennie pun mengangguk denger ucapan Jisoo.

"Sorry ya gue gabisa nemenin, gue pulang bareng Jaewon. Eh lo pulang naik bus kan?" Jisoo ngangguk.

"Nah, Xukun juga naik bus tuh kayanya, lo pulang bareng dia aja gih," Jennie sengaja nyuruh Jisoo pulang bareng Xukun biar Jisoo ada temennya. Soalnya dia khawatir temennya kenapa-kenapa kalo pulang sendiri, lagi pula ini udah lumayan sore.

Jisoo ngalihin pandangannya ke arah Xukun yang udah siap mau keluar.

"E-eh Kun, lo mau pulang kan? Bareng aja ya," Xukun yang merasa terpanggil pun berhenti terus ngangguk pas denger ucapan Jisoo. Btw sekarang dia udah agak ngerti bahasa gaul berbekal ajaran Jeonghan sama Yoyo. Dia juga ngomongnya udah nggak seformal pas pertama dateng kesini. "Yaudah, ayo."

Pas Jisoo sama Xukun lagi jalan di koridor, gak sengaja kepapasan Taeyong sama Irene yang baru keluar dari kelas Irene. Jisoo cuma ngelirik mereka sebentar abis itu lanjutin obrolannya sama Xukun sambil ketawa. Dia gak nyadar kalo dari tadi Taeyong merhatiin dia dari belakang.

"Perasaan baru kemarin deh Jisoo bilang kalo dia suka sama kamu, Yong. Tapi sekarang udah ada gandengan baru aja," kata Irene sambil natap sinis punggung Jisoo.

Taeyong yang denger ucapan Irene pun cuma diem, dalam hati dia bertanya, apa bener Jisoo kaya gitu? kenapa hatinya agak panas pas ngeliat Jisoo ketawa-ketawa sama cowok tadi?

One Side LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang