Komennya juga dong:)
"Jisoo!" Mendengar panggilan dari dua orang sekaligus, membuat Jisoo mendongakan wajahnya menatap sang pemanggil.
"Taeyong, Taehyung. Kalian ngapain?" Tanya Jisoo, bisa dia lihat Taeyong yang berdiri di depannya dan juga Taehyung.
"Gue disuruh nyusulin kalian sama Yuta di sini." Jelas Taeyong, lantas pandangan Jisoo beralih pada Taehyung.
Taehyung yang merasa ditatap pun baru mengerti dan menjelaskan, "Ini bengkel motor temen gue, Jis." jelas Taehyung.
Memang, saat ini Jisoo sedang menunggu Yuta yang lagi di bengkel, btw, pas tadi mereka pulang sekolah Jisoo yang biasa pulang sama Yuta, jadi tiba-tiba motor Yuta mogok di jalan dan sekarang mereka sedang berada di bengkelnya Jimin. Sebenernya ini punya ayahnya Jimin sih tapi Jimin nya juga sering ke sini.
Jisoo mengangguk mengerti.
"Yaudah Jis kalo gitu gue ke Jimin dulu ya," pamit Taehyung yang langsung diangguki oleh Jisoo.
Lantas Taeyong yang masih berdiri di depannya pun bertanya, "Yuta mana?" Yang langsung dijawab oleh Jisoo, "Tuh, lagi benerin motornya sama Jimin." Lalu Taeyong mengangguk.
Kenapa jadi awkward gini..
"Mau pulang sekarang sama gue apa mau nungguin Yuta?" Tanyanya.
"Emm, sama Yuta aja deh." Kata Jisoo.
"YAELAH JIS, UDAH SIH TINGGALIN AJA, GUE KAN UDAH BIASA SENDIRI!" Teriak Yuta dari kejauhan, ya tebenernya nggak terlalu jauh sih.
"Sudah terlalu lama sendiri sudah terlalu lama aku asik sendiri lama tak ada yang menemani rasanya~~~" ini si Jimin malah nyanyi.
"Lagian si Taeyong gue suruh ke sini kan buat nemenin gue bukan buat nganterin Jisoo pulang terus ninggalin gue sendirian, si Jisoo segala dianterin pake CBR, dia mah biasanya juga naek odong-odong," celetuk Yuta.
BUK!
Itu suara punggung Yuta yang kena lemparan potongan kayu sama Jisoo.
"ATIT ONYEETTTT!"
Jimin, Taeyong sama Taehyung yang ngelait kejadian itu pun ngakak kenceng, lagian si Yuta udah tau Jisoo tuh emosinya gede malah diledek terus.
"Pokoknya gue gak mau ditinggalin sama Taeyong, Jis. Udah lo pulang sama si Taehyung aja tuh yg udah siap antar," suruh Yuta yang kemudian pake jaketnya beserta tas yang tadi ditaruh di bangku, motor nya sengaja dia tinggal di sini karena belum beres. Paling besok sepulang sekolah baru diambil.
Kemudian dia menghampiri Taehyung gak tau ngomong apaan, setelah itu dia baru nyamperin Taeyong dan narik kerah baju Taeyong, "Ayo anter gue."
"Kemana anjir, itu Jisoo pulang sama siapa?" Tanya Taeyong heran.
"Anter gue beli kondom."
PLETAK!
"Dosa goblok!"
"Bercanda monyet, gue udah suruh Taehyung anterin si Jisoo. Lo pokoknya anterin gue, urgent ini urgent!" Lalu Yuta narik-narik tangan Taeyong.
Sejujurnya ada rasa sedikit tidak rela di hati Taeyong ketika melihat Jisoo pulang dianter cowok lain.
🌛
"Makasih ya Tae, udah anter gue pulang." Ucap Jisoo pada Taehyung setelah mereka sampe di depan rumah Jisoo.
Taehyung mengangguk, "Santai Jis."
"Mau masuk dulu gak?" Tawar Jisoo, lantas Taehyung menggeleng dan berkata, "Udah sore, Mami gue sendirian di rumah kasian. Gue pulang ya." Pamit Taehyung yang lalu diangguki oleh Jisoo.
Taehyung berbakti juga sama orangtua batin Jisoo.
Baru aja Jisoo rebahan di kamarnya eh hp nya bunyi nandain ada Line masuk.
Taeyong
Udah sampe?
Jisoo
UdahTaeyong
Masih utuh kan?Jisoo
Apanya?Taeyong
Ya tubuh lo lahJisoo
Ya iyalah anjir, lo pikir gue dimakan sama Taehyung.Taeyong
Ya kali aja kan dia kanibalJisoo
Wkwk ada2 aja loTaeyong
Yaudah syukur deh lo sampe rumah dengan selamet. Btw mau dibawain apa? Ini gue lagi otw pulang sama YutaJisoo
Ga usah dehTaeyong
Serius?Jisoo
Iyaa
ReadJisoo heran sama sikap Taeyong, makin hari makin nunjukin kalo dia itu peduli sama Jisoo. Padahal kalo dibandingin sama dulu itu bener-bener jauh beda banget.
Jisoo jadi keinget sama omongan temennya yang bilang kalo Taeyong cuma manfaatin dia sebagai pelampiasan.
Lagi pula Jisoo inget banget kok tadi Taeyong berangkat sekolah sama Doyeon terus juga mereka berdua selalu nempel kaya perangko. Ya lebih tepatnya sih Doyeon yang nempel mulu ke Taeyong.
Mana Taeyongnya juga kayanya biasa aja. Nggak se risih kaya pas dulu Jisoo ngejar-ngejar.
Jisoo kan yang tadinya mau baper juga gak jadi gegara inget kejadian di sekolah tadi.
🌛
Keadaan Yuta dan Taeyong sebelum mereka otw pulang."Ngapain sih lo bawa gue ke sini anjir!" Seru Taeyong, pasalnya saat ini mereka lagi di super market buat nganter Yuta yang katanya mau beli pembalut buat mamanya.
"Yong, pilihin pembalut yang bagus dong, gue gak tau jenisnya mana aja anjir." Rengek Yuta yang lalu dapet toyoran dari Taeyong.
"Eh tulul! Kok lo malah nyuruh gue sih, jelas-jelas lo tau kalo gue gak pernah beli beginian." Taeyong ngegas kan.
"Yaelah, gimana dong ini gue kaga ngerti lagi." Yuta makin ngerengek sambil megangin lengan Taeyong, mereka gak sadar kalo dari tadi ada dua cewek yang lagi natap aneh ke arah mereka.
"Ih liat deh, pasangan homo itu lagi nyari pembalut, masa iya sih cowo dateng bulan?" Tanya si cewek A ke si B.
"Pantesan aja yak gue jomblo dari lahir, orang cowok ganteng aja doyannya cowok ganteng. Iihh geli." Celetuk si B.
Terus Taeyong sama Yuta saling menatap satu sama lain, kemudian Taeyong buru-buru ngelepasin pegangan tangan Yuta yang ada di lengannya.
"GARA-GARA LO GUE DIKIRA HOMO ANJIR!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Side Love
FanficYa intinya cinta sendiran itu gak enak -Kim Jisoo. Heroinesa, 2017 - 2018. Revisi 2020.