Vomentnyaaa😊
11:23
Hari ini hari minggu, hari yang seharusnya dibuat tidur seharian sama Jisoo. Tapi apalah daya, niat dia buat hibernasi pun punah saat handphone nya menampilkan layar telepon dari Mark, adik Taeyong yang bilang kalo Taeyong lagi sakit di rumah, dan gak ada yang jagain. Ada sih bi Inah, tapi ya gitulah.
Dengan secepat kilat Jisoo yang masih betah sama kasur pun langsung berlarian ke kamar mandi, supaya bisa cepet-cepet ke rumah Taeyong.
Dan di sini lah dia sekarang, di depan rumah Taeyong dengan ditemani mas-mas grab ganteng yang bernama Mas Ong.
"Nih uangnya, makasih ya Mas," ucap Jisoo setelah turun dari motor, terus dibales senyum manis sama mas Ong.
Duh Jisoo jadi meleleh ngeliatnya, abis ganteng banget sih aseliii masnya.
Saking terpesona nya sama senyum mas Ong dia sampe lupa tujuan dia buru-buru ke sini tuh buat nemuin Taeyong yang lagi sakit.
"Yaudah mbak, saya pergi dulu ya." Pamit mas Ong yang juga dibales anggukan oleh Jisoo.
Setelah kepergian Mas Ong, Jisoo berjalan menuju pintu rumah Taeyong.
TING NONG!
Jisoo mencet bel rumah Taeyong, gak lama keluarlah seorang wanita paruh baya a.k.a asisten rumah tangga dirumah ini.
"Bi, Taeyong nya ada?"
"Eh temannya Den Taeyong ya? Ada kok, tapi si adennya lagi sakit, neng. Dari pagi juga di kamar aja belum keluar," kata si bibi, sambil mempersilahkan Jisoo masuk ke dalam.
"Eh yang bener, bi? Taeyong nya udah makan belum?"
"Belum neng, Den Taeyong kalo lagi sakit emang susah buat disuruh makan."
Jisoo menggangguk, "Yaudah bi, anterin Jisoo ke kamar Taeyong ya."
Sesampai nya di kamar Taeyong, Jisoo bisa merasakan suasana gelap di dalem kamar. Terus dia nyari saklar lampu dengan bantuan center dari hp nya. Abis itu dia beralih ke jendela kamar Taeyong dan membukanya.
Sampe Taeyong yang lagi tidur di balik selimut pun agak terganggu sama cahaya matahari yang masuk ke kamarnya.
Terus Jisoo nyamperin Taeyong dan duduk disamping ranjang. Kemudian dia ngecek suhu badan Taeyong, panas.
"Yong, bangun dulu deh. Minum obat, badan lo panas banget," ucap Jisoo, terus dia minta bawain obat Taeyong sama Bi Inah.
Taeyong yang masih setengah sadar pun cuma ngangguk-ngangguk aja, ya abis dia gak buat sekedar ngomong.
Nggak lama Bi Inah dateng bawa obat sama semangkuk bubur buat Taeyong.
"Nih neng, sebelum minum obat makan dulu ya si Aden nya," ucap si bibi.
"Iya bi, makasih ya." Sahut Jisoo
Abis itu Bi Inah pergi keluar.
"Yong, makan dulu nih," Jisoo bantu Taeyong duduk di kasur. Terus nyodorin semangkuk bubur tadi.
"Abis itu minum obat."
"Gak bisa, tangan gue lemes" kata Taeyong sambil masih merem.
"Terus ini gimana dong?" Tanya Jisoo bingung.
"Suapin," jawab Taeyong lagi.
Hah?
Apa apa?
Suapin?
SUAPIN?
S U A P I N ??????
Hadeh, Jisoo tuh ga bisa di giniin, dia duduk berdua di kamar Taeyong aja udah deg-degan. Lah ini malah suruh suapin.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Side Love
FanfictionYa intinya cinta sendiran itu gak enak -Kim Jisoo. Heroinesa, 2017 - 2018. Revisi 2020.