SILENT LOVE 1

1.6K 140 22
                                    

SILENT LOVE 1

" Song yunhyeong !! " Seru seorang laki-laki dari arah ruang makan.

Ya namja manis itu bernama Song yunhyeong , dan yang memanggilnya tadi adalah Song mino , kakak dari Song yunhyeong.

Merasa tak ada sahutan dari sang adik akhirnya mino memutuskan berjalan menuju kamar yunhyeong sambil menggerutu kesal.

" Aishh anak ini !" Kesal mino

" Song yunhyeong apa kau sudah bangun ? Apa kau tidak kesekolah eoh ? " Tanya mino sedikit berteriak.

Dan sampailah mino di depan kamar yunhyeong , tanpa izin dia langsung membuka pintu kamar adiknya itu.

" Eh ? Sudah rapi rupanya " Ucapnya setelah membuka pintu kamarnya

" Aku kira kau belum bangun " Cicit mino

" Aku tidak semalas yang kau kira hyung " Sahut yunhyeong yang masih merapikan seragam sekolahnya.

" Sudahlah cepat turun , kita sarapan dan aku akan mengantarmu ke Sekolah "

" Baiklah hyung "
.
.
.
" Hati-hati hyung " Kata yunhyeong pada mino

" Belajarlah dengan benar song!" Yang hanya mendapat senyum manis dari yunhyeong. Akhirnya mino pun melajukan mobilnya meninggalkan sekolah yunhyeong.
.
.
.
Yunhyeong berjalan menyusuri koridor sekolah  dengan sepasang earphone yang bertengger di kedua telinganya, hingga tiba-tiba..

Bruk !

Yunhyeong bertubrukan dengan seorang namja yang lebih tinggi darinya.

" Aww!! " Pekik yunhyeong

" Kau kenapa berlari lari seperti itu ?? " Tanya nya pada namja itu. Sedangkan yang di tanya hanya melongo menatap wajah bingung yunhyeong yang menurutnya emmm... begitu menggemaskan.

" Hei bocah ! Apa kau tidak mendengarku ? " Tanya yunhyeong sambil memukul lengan namja itu.

" Ah ... ma-maaf sunbae , aku sedang terburu-buru ke kelas karena aku belum mengerjakan Pr ku " Ucapnya gugup setelah tersadar dari lamunan nya.

" Siapa nama mu ?" Tanya yunhyeong

" Jung chanwoo " Jawabnya
Apa tadi yunhyeong baru saja menanyakan namanya ? Ya tuhan betapa senang nya seorang jung chanwoo saat ini.

" Baiklah chanwoo-ssi , lain kali berhati-hatilah , Aku ke kelas dulu " Ucap yunhyeong lalu pergi meninggalkan chanwoo .

"Kenapa kau sangat manis dan ramah sekali hyung ? Membuatku semakin mengagumimu saja! " Ucapnya dengan posisi yang masih menatap kepergian yunhyeong.

"Astaga ! Aku harus cepat-cepat sampai di kelas! " Lalu dia berlari setelah jantungnya yang berdebar kencang karna bisa berbicara dengan yunhyeong.
Tanpa disadari ada seseorang sedang mengintai kegiatan mereka.

"Jadi kau ingin mendekatinya ? " Ucapnya sambil menyeringai

"Tidak akan ku biarkan siapapun mendekatinya , kecuali Koo Junhoe!"  Ucapnya lalu berlalu dari tempatnya mengintai yunhyeong dan chanwoo.

TBC

Maaf kalo ceritanya sedikit aneh ;) soalnya masih baru jadi author , heheh

jangan lupa votement nya ;)

Salam sayang dari Lye :*

SILENT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang