SILENT LOVE 14

656 75 34
                                    


Pas chap ini bacanya sambil dengerin lagunya viona fang yang little love ya :) pada tau gag ? hehe



Yunhyeong tengah berada di taman sekarang . Dia mencoba menenangkan fikiranya dengan berjalan jalan di taman kecil dengan danau indah di sana. Yunhyeong duduk di pinggir danau itu . Semenjak 3 bulan yang lalu junhoe meninggalkannya dan sama sekali tidak memberinya kabar , ah salah bukan sama sekali tapi setelah mengirimkan pesan terakhirnya pada yunhyeong, yunhyeong sering sekali kesini, sekedar untuk jalan-jalan atau bahkan untuk bercerita pada air danau tentang hatinya yang terus memanggil nama laki-laki bermarga Goo itu, mungkin jika orang melihat, yunhyeong seperti seorang yang kehilangan kewarasannya. Tapi memang tak dapat dihelakan lagi jika tempat ini sudah menjadi tempat favoritnya.

"Aku rasa danau ini terlalu indah jika kau menikmatinya sendiri!" Ucap seseorang

Yunhyeong menoleh ke arah suara. Lalu tersenyum cantik sekali

"Sejak kapan kau ada disini? Apa kau mengikutiku?" Tanya yunhyeong dengan pandangan lurus kedepan , menikmati air danau yang bergerak cantik akibat terpaan semilir angin , sesekali yunhyeong melempar batu batu kecil kearah danau. Membuat pemandangan menjadi lebih indah menurutnya.

"Kau terlihat menyedihkan sekali hyung!" Ucap nya sedikit menggoda yunhyeong

"Entahlah , aku menjadi hilang semangat semenjak dia pergi!"

"Dia pasti akan kembali!"

"Aku harap begitu chan!" Yunhyeong tersenyum .

Sejujurnya melihat yunhyeong seperti ini juga ikut membuat chanwoo sakit . Bahkan tak jarang chanwoo selalu mengikuti yunhyeong kedanau ini . Terkadang chanwoo juga datang kesini sendiri . Ingin sekali chanwoo membantu yunhyeong agar dia kembali seperti dulu . Tapi apa boleh di kata , perasaan chanwoo pun masih berkecambuk. Dia ingin sekali memiliki yunhyeong , tapi yunhyeong tak menaruh hati padanya. Dia tak mungkin memaksakan perasaanya.

"Apa rasamu begitu dalam untuknya hyung?" Tanya chanwoo memecah kesunyian yang tercipta sejenak

"Besar sekali chan, bahkan aku hampir gila saat dia meninggalkanku dan hanya meninggalkan sepucuk surat atau mungkin aku sudah gila karenannya!" Yunhyeong menghela nafas kecilnya

"Surat?" Chanwoo berkerut heran

"Ya, sebelum dia pergi , dia mengucapkan selamat tinggal melalui surat!" Tanpa sadar yunhyeong kembali meneteskan air matanya , mengingat setiap kata yang ada di dalam surat pemberian junhoe.

"Dia mengatakan kalau dia akan kembali , dia memintaku untuk menunggunya!" Akhirnya yunhyeong menceritakan semuanya pada chanwoo. Berharap dia akan merasa sedikit tenang setelah bercerita tentang perasaannya yang begitu mengenaskan.

"Dan maafkan aku chan , aku tidak bisa membalas perasaanmu , aku mencintainya. Aku tak bisa membohongi perasaanku sendiri!" Ucap yunhyeong dengan wajah yang terlihat begitu sendu. Bagai di hujam dengan ribuan peluru , hati chanwoo begitu perih mendengar yunhyeong mengucapkan cinta untuk namja yang sudah meninggalkannya. walaupun chanwoo tahu kalau yunhyeong memang menaruh hati pada namja itu. Tapi menyakitkan jika yunhyeong harus berkata terus terang di hadapanya

"Aku mengerti hyung , aku sudah bilang sebelumnya bukan , jika aku tak berharap lebih , bisa sedekat ini denganmu saja aku sudah bahagia!" Ucap chanwoo lembut ,lalu memeluk tubuh yunhyeong. Mungkin mulai sekarang chanwoo akan belajar melupakan rasanya untuk yunhyeong. Meskipun dia tahu itu tak semudah membalik telapak tangan.

SILENT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang