Happy reading :)
Yunhyeong baru saja menapakan kakinya di kelas , tapi dia sudah melihat sahabat mungilnya sedang bermesraan dengan kekasih nya. Memang bukan pemandangan asing lagi bagi yunhyeong.
"Hei song ! Kenapa kau berdiri saja di situ ?" Panggil sahabat nya, Kim jinhwan.
Lalu yunhyeong berjalan mengambil tempat duduk di samping jinhwan.
"Hai hyung !" Sapa kekasih jinhwan , Kim hanbin
Yunhyeong hanya membalas sapaan hanbin dengan senyum manisnya."Yak! Song yunhyeong , kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku? Dan apa barusan ? Kenapa kau malah senyum-senyum di depan kekasih ku" Tanya jinhwan yang benar-benar tidak ada jeda dalam ucapanya.
"Astaga jinhwan hyung! Kenapa kau cerewet sekali, aku hanya membalas sapaan dari kekasihmu itu" Ucap yunhyeong sambil mengeluarkan buku pelajarannya.
"Ck... kau itu banyak sekali alasan!" Decih jinhwan sambil mempoutkan bibirnya.
"Sudahlah hyung , dia kan hanya membalas sapaan ku , kau tak perlu cemburu seperti itu" Ucap hanbin sambil mencubit pipi jinhwan gemas.
"Apa kalian tidak menganggapku ada di sini eoh ?" Sahut yunhyeong yang sedari tadi melihat kegiatan hanbin dan jinhwan.
"Bilang saja kau iri !" Lirik jinhwan yang masih memegang tangan besar hanbin
"Ya sudah hanbin-ii kau kembalilah ke kelasmu nanti kau terlambat chagi" Ucap jinhwan yang di buat semanja mungkin .
Membuat hanbin semakin gemas tapi membuat yunhyeong ingin sekali memukul kepala sahabatnya itu."Baik lah jinan-ii , aku akan kembali ke kelas" Ucap hanbin
Lalu mengecup pipi gembul jinhwan sekilas, membuat yunhyeong memutar bola matanya malas."Kenapa mereka suka sekali bermesraan di depanku ?" Batin yunhyeong
"Song, kau tahu tidak kenapa muka dia datar sekali tanpa expresi?" Tanya jinhwan yang tiba-tiba berbisik di telinga yunhyeong. Yunhyeong kaget , tanpa sadar dia mengeraskan suaranya.
"Siapa yang kau bilang muka datar hyung?" Tanya yunhyeong dengan nada yang bisa di bilang tidak kecil
Plak!
"Jangan keras-keras bodoh! nanti dia mendengarnya" Lirih jinhwan sambil memukul kepala yunhyeong menggunakan penggarisnya. Yunhyeong hanya bisa meringis menahan sedikit rasa nyeri di ubun-ubunya itu. Dasar kim mungil...
Tanpa di sadari yang di bicarakan menoleh ke arah yunhyeong dan jinhwan, yunhyeong mengedarkan pandangan nya mencari tahu siapa yang sedang di bicarakan sahabatnya itu. Hingga...Sret!
Mata yunhyeong dan junhoe bertemu, junhoe yang menatap yunhyeong dengan pandangan yang entahlah yunhyeong bingung mendiskripsikannya, sedangkan yunhyeong menatap junhoe dengan tatapan bingung , takut bercampur menjadi satu.
Karna takut akhirnya yunhyeong menundukan pandangannya. Hingga Junhoe berlalu untuk duduk di bangkunya.
"Kenapa dia menatapku seperti itu hyung?" Gumam yunhyeong pada jinhwan
"Entahlah , mungkin dia akan memakan mu!" Jawab jinhwan sambil mengendikan bahunya acuh dan mendapat pukulan keras dari yunhyeong.
Ya mereka baru saja membicarakan junhoe. Junhoe memang satu kelas dengan yunhyeong dan jinhwan. Tapi mereka tak pernah melihat junhoe berbicara dengan teman satu kelasnya . Setahu yunhyeong junhoe hanya berbicara dengan para guru. Lalu kenapa jinhwan menanyakan expresi junhoe yang kelewat dingin itu pada yunhyeong , memangnya yunhyeong tahu? Terkadang sahabatnya itu memang sedikit aneh.
TBC
Silent love balik lagi , :) aneh gag sih cerintanya :'( Kok aku jadi takut sendiri :') Kritik dan saran nya silakan ;) Jangan lupa votement nya :*
Salam sayang dari Lye <3 :*
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT LOVE
FanfictionKisah dua sosok tampan yang mengagumi sosok manis sejak mereka sama-sama memasuki senior high school. "Bisa sedekat ini dengan mu sudah membuatku bahagia" JCW "Akan ku buat kau menjadi milikku" KJH "Aku tak tahu kenapa perasaan ku aneh sekarang" S...