👑
🌜~2Moons~🌛
By Chiffon_cake
.
.
.❤Happy Reading❤
.
.
.{Ming POV}
Kami saat ini sudah berada didalam kafe.Kit makannya banyak tapi dia tidak pernah terlihat gemuk, dia juga tidak banyak berolahraga tapi bentuk tubuhnya masih bagus. Biasanya dia sangat suka makan, tapi kenapa hari ini dia tampak tidak mood untuk makan? "
Aku menatap Kit dengan saksama. Dan tiba-tiba aku kepikiran sesuatu, jadi aku ingin menanyakannya.
"Kemana kita akan pergi berlibur? Selama waktu liburan kapankah Kit ingin kembali mengunjungi orang tua Kit? Ayo kita buat rencana!"
Aku merasa bangga pada diriku sendiri, tapi pria yang mendengarkan ku tadi masih terdiam, dia tidak terlihat bahagia, dia bahkan menundukkan kepalanya dan menenggelamkan wajahnya pada tasnya.
Apakah dia tidak ingin pergi berlibur bersamaku?
"Kit..." bisikku, suaraku hampir terdengar. Kurasa saat ini bukan yang tepat untuk menanyakan apa yang sedang terjadi.
"Sebaiknya kita memesan makanan terlebih dahulu" Kit duduk tegak, dan dia meminta padaku buku menunya.
Aku memberikan buku menu itu sambil menatapnya dengan bingung. Kit memesan makanan penutup dan memilihkan minuman untukku, lalu sekali lagi aku membuka mulutku...
"Apa yang terjadi, katakan padaku sekarang"
Kit mengerutkan keningnya.
"Kamu harus berjanji dulu jika saat aku mengatakannya, Kamu tidak akan marah"
Hei, pernyataan itu membuatku takut ... Apakah istriku sudah membohongiku?
"Apa?"
"Janji?"
"Apakah Kit melakukan sesuatu yang salah?"
"Bisa jadi, aku tidak tahu"
"Apakah ini sangat serius?"
"Tidak terlalu serius"
Aku menarik napas panjang dan mengangguk.
"Aku siap, katakan padaku"
"Liburan kali ini, aku akan pergi ke Jepang bersama Profesor Bibi untuk menghadiri seminar"
"..."
Aku tersedak, aku langsung mengerti mengapa Kit sangat khawatir, maksudnya bukankah seminar itu akan menjadi seminar yang panjang?
"Untuk berapa lama?" Tanyaku.
"Sekitar 2 minggu"
"Apakah orang yang mengadakan seminar itu sudah gila, hal seperti apa yang harus didiskusikan hingga membutuhkan waktu yang begitu lama?!"
"Mereka akan membahas tentang berbagai penyakit" Kit mengeluarkan informasi seminar untuk kulihat.
Aku hanya meliriknya, semua informasi itu ditulis dalam bahasa Inggris. Aku harus mengatakan jika bahasa Inggris adalah mata pelajaran terburuk bagiku, tapi jika itu adalah kosa kata yang terkait dengan matematika, maka aku adalah masternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moons : Special (Selesai)
RomanceAkankah cinta kami dapat bertahan? Trans By : @ainisyifa444 @ElizaNorra @cappuccinomilk @Suzushi