17 [Special MingKit] Songkran Day (1)

3.4K 270 164
                                    

👑

🌜~2Moons~🌛
By Chiffon_cake

.
.
.


TN:
Perayaan Songkran (bahasa Thai: สงกรานต์, pengucapan [sǒŋ.krāːn], listen; berasal dari kata Sansekerta saṃkrānti) adalah sebuah perayaan yang dirayakan di Thailand sebagai Hari Tahun Baru tradisional dari 13 sampai 15 April. Hari tersebut bertepatan dengan Tahun Baru pada beberapa kalender Asia Selatan dan Tenggara. Sumber : https://id.m.wikipedia.org/wiki/Songkran_(Thailand)

Sumpah!! Saya kangen banget sama couple ini 😭😭😭😭

.
.
.
❤Happy Reading❤
.
.
.

{Kit POV}

"Lala?"

"Benar."

"Aku belum pernah mendengar nama itu sebelumnya."

"Dia sepupuku yang tinggal di luar. Dia akan datang ke Bangkok untuk merayakan Hari Songkran."

Hari ini adalah salah satu hari liburku yang menyenangkan. Seluruh keluargaku pergi ke luar negeri untuk liburan, karena sebelumnya aku tidak yakin apakah aku akan mendapatkan hari libur, jadi aku ditinggalkan di rumah.

Huhhh, siapa suruh mereka membiarkan aku menjadi dokter?

Ya, aku tahu. Aku tidak bisa menyalahkan keluargaku. Seharusnya aku menyalahkan si brengsek Ai'Pha yang menyeretku dan Beam untuk memilih jurusan yang paling sulit itu.

Di dalam rumah, hanya ada aku dan Ming yang bersedia menemaniku. Alih-alih bersama keluarganya di acara pertemuan keluarga seperti ini, dia memilih untuk tinggal bersamaku. Ming mengatakan adik sepupu perempuannya akan datang berkunjung dan dia mungkin perlu untuk menemaninya.

"Benarkah?" Aku menjawab, dengan sebuah buku di pangkuanku dan Ming yang duduk di sebelahku sedang memainkan ponselnya.

"Besok akan menjadi hari Songkran. Tidakkah kau ingin pergi ke suatu tempat, Kit?"

Aku menggelengkan kepala. "Aku hanya ingin membaca buku."

"Sejak kapan kamu menjadi kutu buku?" Ming menggodaku. Aku mengangkat kepalaku dan menatapnya dengan tajam. "Aku bercanda. Ayolah, tidak bisakah aku menggodamu sedikit?"

Aku juga mengakui bahwa terkadang aku terlalu bersikap dingin terhadap Ming. Itu karena aku memang orang yang seperti itu. Di antara anggota dokter ilegal, akulah yang paling waras dan tertua (meskipun aku terlihat sedikit kecil). Aku punya pacar yang lebih muda dariku tetapi itu tidak berarti aku akan bersikap kekanak-kanakan juga.

Meskipun Ming sering bersikap kekanak-kanakan ... tapi aku sangat mencintainya. Dan ini tidak ada hubungannya dengan dia menjadi Moon Kampus yang terkenal. Aku menyukai dia apa adanya.

"Jika Lala datang ke sini, aku mungkin perlu untuk menjaganya karena semua anggota keluargaku sedang dalam perjalanan sama seperti keluarga Kit."

"Aku mengerti."

"Apa kamu bisa tinggal di sini sendirian?"

"Tentu saja." Rumahku tidak terlalu berada di daerah terpencil. Ada banyak orang yang tinggal di daerah ini. Satu lagi, aku adalah seorang pria jadi Ming tidak perlu khawatir padaku.

"Apakah P'Pha dan P'Beam tidak datang menemanimu?"

"Beam akan pergi ke Jepang bersama Forth. Aku tidak tahu kemana Ai'Pha akan pergi. Karena dia dibawa pergi oleh Ayah Yo."

Moons : Special (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang