14 [Special ForthBeam] Taruhan (1)

3.9K 350 84
                                    

👑

🌜~2Moons~🌛
By Chiffon_cake

.
.
.

❤Happy Reading❤

.
.
.


TN: Kejadiannya sebelum Geng Dokter Ilegal seminar di Jepang.

{Forth POV}

Aku pernah mengatakannya jika aku sangat mencintai istriku, tidak peduli berapa banyak orang yang mengatakan aku sudah sangat gila karena jatuh cinta padanya, aku tidak marah dengan mereka.

Justru sebaliknya, aku merasa bangga memiliki istri sepertinya karena ... Istriku sangat baik meskipun dari luar dia tidak terlihat seperti tipe untuk dijadikan seorang istri.

"Berapa bungkus mie yang kamu mau?" Istriku bertanya kepadaku dengan suara yang tenang seperti biasa.

"Terserah Beam saja. Beam mau juga makan dengan Forth?"

"Tidak, itu tidak punya nutrisi."

Hati kecilku sedikit terluka mendengar kata-katanya. Aku tahu banyak dari kalian yang terkejut. Mie instan mungkin hanya memberikan sedikit nutrisi tapi manfaat utamanya adalah dapat meringankan rasa lapar. Itu yang lebih penting!

"Terserah dengan apa yang Beam katakan tetapi Beam tetap saja membeli sekardus demi kardus mie kering ini, kan." Aku menggodanya.

Di kamarnya, Beam memiliki beberapa kardus mie instan dengan rasa yang berbeda dan juga porsi yang berbeda.

"Itu karena kamu menyukainya! kamu tidak hanya menyukainya tapi kamu juga suka memakannya di kamarku."

Dia memang tipe orang yang seperti itu. Meskipun dia mengungkapkan dirinya dengan cara yang membuatku kadang-kadang merasa tidak nyaman tetapi itu tidak berarti bahwa aku tidak bahagia. Aku tersenyum kepadanya dan memeluk tubuhnya dari belakang sementara dia sibuk menuangkan air panas ke dalam mangkuk mie untukku.

"Sialan kau Forth! bagaimana kalau airnya tumpah, ini sangat panas tahu!" Beam mengeluh.

"Kalau begitu biarkan Forth mencium Beam sedikit saja."

"Jika kamu ingin cepat makan maka sebaiknya kamu jangan berperilaku yang aneh-aneh."

"Hahahaha."

Cup

Aku menciumnya sekali. Setelah merasa puas, aku berbaring di tempat tidur. Beam tidak lupa menutup mangkuk dengan piring lain untuk membuat mienya matang. Setelah itu, dia datang untuk berbaring di sampingku dan memainkan iPad-nya.

Aku ikut melihat semua yang ada di layar iPad-nya. Beam hanya bermain Facebook seperti biasa. Tapi hal yang tidak biasa adalah jumlah like di posnya.

... Kalian bingung mengapa bisa begitu banyak orang menyukai postingannya? ...

Pertama, karena dia tampan.

Kedua, dia bukan hanya tampan tapi foto profilnya juga sangat menggoda karena dia merupakan mahasiswa kedokteran.

Ketiga dan yang terakhir, mungkin karena dia salah satu dari anggota Geng Dokter Ilegal yang terdiri dari manusia-manusia menawan, seperti Ai'Pha, bosnya.

"Coba Forth lihat." Beam terus menelusuri halaman Facebooknya tanpa memperhatikannya satu-persatu sebelum memberikan iPad-nya kepadaku. Sepertinya dia tidak menyembunyikan apapun dariku sehingga dia mengizinkanku memeriksa halaman Facebooknya dengan bebas seperti ini. Beam turun dari tempat tidur dan memanggilku untuk segera memakan mie yang dia buatkan untukku.

Moons : Special (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang