👑
🌜~2Moons~🌛
By Chiffon_cake
.
.
.❤ Happy Reading ❤
.
.
.Sebelumnya...
Aku melihat wanita yang ada di sebelahku. Dia menatapku dengan pandangan sedikit kurang suka. Dan berkat indra keenamku, sepertinya dia adalah seorang putri dari keluarga yang kaya.
Aku menghela nafas dalam-dalam.
{Phana POV}"Dokter, ada tamu untuk anda."
Sambil melihat daftar pemeriksaan pasien terakhir, aku berbicara dengan salah seorang perawat tanpa memandangnya. "Jika dia adalah wanita cantik dengan bentuk tubuh yang bagus, maka ... beri tahu saja kalau aku sedang sibuk." Aku menandatangani beberapa dokumen, lalu menyerahkannya ke perawat itu.
"Emm ... Anda benar tetapi ada dua orang lagi. Bahkan mereka tiba sebelum wanita itu."
Aku mengangkat kepalaku untuk menatap perawat tersebut. Dua orang? Aku sontak memikirkan Beam dan Kit. Itu pasti mereka berdua. Tapi, sepertinya itu tidak masuk akal karena mereka berdua sama sibuknya sepertiku. Jadi, siapa yang mengunjungiku kali ini?
"Mereka berdua sangat tampan terutama yang berkulit kecokelatan." Perawat itu berkata sambil mengkhayal.
"Ekhm... Apa kamu masih belum puas melihat dokter ganteng ini setiap hari?" Aku menggoda perawat itu sebelum berjalan menuju pintu yang memiliki kaca untuk melihat keadaan di luar. Dan tiba-tiba aku berseru. "Hei!!"
"Ada apa, Dokter?"
Orang yang mengunjungiku bahkan lebih penting daripada Ai'Beam dan Ai'Kit. Bahkan lebih penting daripada orang yang di sampingnya.
"Kenapa kamu tidak memberitahuku sejak awal kalau dia ada di sini?" Aku sedikit mengeluh.
Aku mulai panik dan berjalan mondar-mandir dengan rasa cemas di dalam ruangan ini. Perawat itu menatapku dengan kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moons : Special (Selesai)
Storie d'amoreAkankah cinta kami dapat bertahan? Trans By : @ainisyifa444 @ElizaNorra @cappuccinomilk @Suzushi