05 [Book 4] FortBeam "Talk to Him"

4.8K 453 153
                                    

👑

🌜~2Moons~🌛

By Chiffon_cake

.
.
.

Happy Reading

.
.
.

{Forth POV}

Setelah melakukan 'tugasku', kami berpelukan dan tidur siang.

Sekarang kira-kira pukul 5 pukul lima, aku tiba-tiba terbangun karena mendengar sebuah suara.

Kruyuk... Kruyuk...

Suara perut Beam terdengar nyaring
wajahnya terlihat ia ingin minta maaf karena hal ini. Aku mencoba yang terbaik untuk mengendalikan tawaku, tapi aku tidak bisa mengendalikannya.

"Hahahaha..."

"Sial! apakah itu lucu?' Beam memberi ku pukulan, dan aku membalasnya dengan mencium keningnya.

"Ayo, Bangun dan cari sesuatu untuk dimakan" aku bangkit, menarik lengan Beam dan membuatnya bangkit juga, "Sehabis ujian bukanya mencari makan, tapi malah mencari hasrat."

"Kamu terlalu banyak bicara" Beam mamarahiku, "Aku ingin tahu apakah aku bisa pergi ke bioskop?"

"Kita bisa pergi lain kali. Bukankah masa liburan Beam panjang?" Kataku dengan gembira.

Sangat jelas terlihat rona wajah Beam langsung menurun. Dia cepat-cepat mengambil bajunya dan memakainya, tapi aku menghentikannya, lalu pergi mengambilkan pakaian lain untuknya. Pakaiannya memenuhi lebih dari setengah lemari bajuku.

Saat beam sedang belajar untuk ujiannya, dia selalu tidur dikamar ku daripada dikamar nya sendiri. Sekarang dia masih setengah sadar, otaknya belum bekerja, mungkin aku harus membantunya.

*Mendesah*

Jadi dengan cepat aku memakaikan baju nya, (membantunya dengan aggresive untuk membernarkannya jika dia salah), setelah Beam selesai memakai bajunya, akupun memakai baju ku.

Tidak butuh waktu lama kami keluar untuk mencari makanan. Awalnya, aku ingin membawa Beam ke restoran mewah sekaligus merayakan pesta untuk selesai nya ujian. Tapi Beam mengatakan, barbekyu di depan apartemen itu cukup mewah dan tidak ingin pergi terlalu jauh, karena dia benar-benar lapar. Jadi aku mengikutinya.

Saat di jalan salah seorang adik kelas Beam memberikan salah padanya, sehingga kami berdua berhenti sebentar.

"N'Pek" sapa Beam.

Adik kelas itu bernama Pek. Aku menatapnya dengan tatapan tajam. Anak setan itu begitu tinggi, jika ia lebih tinggi beberapa sentimeter lagi maka ia akan memiliki tinggi yang sama dengan ku.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Sedang mencari teman, P' " Pek juga memberi salam padaku, "Ibu ku mengatakan kepadaku Jika P'Beam, P'Pha dan P'Kit akan pergi ke Jepang bersama-sama. Benarkah itu?"

.... Pergi ke Jepang, siapa? Siapa yang pergi ke jepang?

Beam melirikku dan aku melihat alis Beam terkunci satu sama lain.

"Aku juga akan pergi, P' " Pek melanjutkan, " Ada banyak hal yang ingin ku diskusikan dengan P'. Semoga perjalanan ini bisa membuat kita semakin dekat satu sama lain P' "

Moons : Special (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang