Sebelumnya...
Aku berteriak dalam hati, 'NATSU! KAU INI KENAPA?'.
.
.
.
Chapter 2.5Makan malam hari ini berakhir dengan baik, kupikir. Pasalnya aku dan Lucy tidak sengaja bertatapan sebanyak 5 kali. Dan itu membuat curiga Wendy. Dia terus berbatuk-batuk setiap pandangan kami bertemu. Itu menyebalkan.
Aku dan Wendy membantu mencuci piring di dapur. Sedangkan Lucy, dia membereskan meja dan membuat teh. Setelah selesai aku berlari menaiki tangga, dan kalian tahu? Lucy melempar ku dengan bola plastik. Aku membalikan badanku dan marah. "Apa yang kau lakukan ?" Tanyaku. "Kau mau ke mana?" Ucap Lucy bertanya balik. Karna malas menjawab aku memperagakan gaya tidur (bayangin sendiri ya!). Dengan cepat Lucy berlari ke arahku dan menarik tangan ku.
Dia membawaku ke halaman belakang, di sana Wendy telah menunggu sambil menyeruput tehnya. Lucy melepaskan tangannya dari ku dan menyuruh ku duduk. "Mau apa kita disini?" Tanyaku dengan nada kesal. "Tentu saja belajar, apa lagi? Lihatlah adikmu Wendy lebih rajin darimu." Jawab Lucy sembari menunjuk Wendy yang dengan sombongnya bergaya seperti anak rajin. "Baiklah! Tapi ingat, setelah itu izinkan aku bermain laptop!" Ucapku melotot. Dia balik melotot dan duduk di sebelah Wendy.
2 jam berlalu. Akhirnya aku bisa bernafas lega. Mengingat soal matematika yang di berikan Lucy membuatku pusing tujuh galaksi (#authorlebaynyakumat). Aku menatap Lucy yang sedang membereskan meja. "Natsu, jam belajar selesai kau boleh bermain. Aku akan pergi tidur." Ucapnya sambil melangkah masuk. Aku menarik tangan nya. "Lucy kau harus ikut bermain!" Ucapku dengan nada memaksa. Dia mencoba menolak namun terlambat. Aku mengangkat tinggi-tinggi kelemahan nya, yaitu headphone nya.
Dia menghela nafas tanda menyerah pada ku. Dia pun pergi ke atas mengambil laptop nya. Aku dan Wendy bersorak ria. Beberapa menit kemudian Lucy turun dengan laptopnya. Kami bertiga bermain bersama sampai larut malam. Ku pikir dia (Lucy) tidak buruk, dia rival yang sangat asyik. Dan malam ini berakhir dengan canda tawa kami.
.
.
.
Bersambung...
.
.
.
.
.
Halo ketemu lagi bareng author, hehehe. Makasih buat kalian yang udah nunggu author update. Dan hari ini agak pendek karna sambungan yang kemarin. Terima kasih buat asmadzakia9 dan WiwidFidya yang selalu nunggu update aku dan mendukung aku di fanfic yang masih baru ini. Author di sini akan menyempatkan untuk selalu update. Sekali lagi terima kasih buat kalian yang udah nunggu dan vote cerita author. Sampai jumpa next episode. Bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You My Lady [nalu fanfic]
FanfictionSLOW UPDATE! Natsu Dragneel, seorang murid SMA yang sangat pemalas dan hobi berkelahi. Entah memang takdir atau hanya kebetulan, ia bertemu dengan gadis yang sangat menjengkelkan. Namun karena permintaan dari orang tua nya, hidupnya menjadi kacau. ...