Info

465 20 15
                                    

Hai hai hai😂😂😂
Biasanya gue nulis ini di setiap part nagian bawah cerita 😕 ya tapi kali ini mau sedikit serius aja.

Mau nulis apa lagi ya... Hhhmmmm😕 gue bingung.

   Ok, sedikit koreksi aja mungkin. Untuk kelanjutan cerita ini. Di part sebelumnya gue nulis kalo part ini paling mentok itu 19 atau 20 part aja. Ya tapi kemarin ada yang nanyain konflik😕, yaudah lah author tulis konflik itu.

Awalnya gue bikin cerita ini tuh gini alaurnya. Si Gaby nih hamil trus di tinnggalin sama si Boby. Nah abis itu datanglah si Nabil buat nyelamatin nama baik keluarga Si Gaby. Tapi dengan keras Si Gaby Nolak  dan terus benci. (Ok sampe situ masih sama seperti yang di alur) (tapi...) Selama menjalani pernikahan itu Si tokoh Gaby, ini nggak pernah suka akan keberadaan Nabil dan nggak pernah nganggap si tokoh Nabil ini Ada, sampe berkali kali si tokoh Nabil ini do sakiti atas sikap Si Nabil. (Nah disini mulai melenceng dari alur awal). Namun saat si tokoh Adzril beranjak Dewasa si nabil mulai suka atas sikap perhatian si Tokoh Nabil, namun saat si tokoh Gaby ini mulai mencintai si tokoh Nabil, si tokoh nabil ini mati udah sampe disitu End. Dan dilanjut sedikit part Epilogue.

  Huuhhhft😪 tapi pas nulis part demi partnya malah melenceng jauh dari alur diatas. Kading nih ya otak sama tangan gue nih kalo lagi ngetik suka gak sinkron😭😭. Tqpi yaudah lah di lanjut aja dengan alur yang ada toh, konsepnya juga ada. Yang jelas, mungkin part ini akan berlanjut lebih banyak dari yang di perkirakan. Jadi enjoy aja ya, ini semuw baru awal permualaan, belom sampe pertengahan cerita, masih banyak tokoh tokoh yang belom muncul. Jadi... Yah di tunggu aja next partnya.

   Dan gue ucapin makasih banget buat yqng udah ngasih vote dan commentnya, yqh hujur sih walau author oshi gue yaitu bang lemansem gak hadir di story gue yang ini, tapi gapapa lah mudah mudahan nanti dia mampir kesini... Hehehe... Bang iman😂😂.

Ok untuk yang selanjutnya. Ini buka tentang ff ini melainka ff kemarin.

Buat kalian yang pernah baca cerita gue yang berjudul 'Academy music in JK-T48 Schooll' kan di ceritq itu kayqk nge gantung tuh ya cuman sampe academynya selesai. Nah niatnya Authpr mau buat squel cerita itu tapi lebih fokus ke couple JeYan, Venal NaGa sama BebChi. Nah di ceritanya itu mengisahkan kehidupan mereka setelah keluar dari kampus tersebut. Untuk lebih lanjutnya belum kefikiran, ya namanya juga ini baru niat ya.

Ok mungkin itu saja... Maaf menggangu malam malam...

Untuk lebih jelasnya silahkan comment di part ini😃

See You😉

Cinta Yang TersakitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang