7. Love Blossomed Under Cherry Blossoms Rain

11.3K 518 19
                                    

7. Love Blossomed Under Cherry Blossoms Rain

***

Sun Hee benar-benar terkejut dengan apa yang dilakukan Jong Suk. Sekuat tenaga dia mendorong Jong Suk segera menjauh. Jong Suk mengalihkan perhatiannya dari tatapan amarah Sun Hee.

“Bukan ini. Caramu salah Jong Suk.”

Sun Hee berlari pergi meninggalkan Jong Suk yang masih berdiam di tempatnya. Benar, ini cara yang salah. Dia tidak seharusnya melakukan hal itu. Dia mulai merutuki dirinya sendiri.

***

Setibanya di rumah, Kyu langsung berlari menuju ke kamarnya. Sudah tidak bisa ditahan lagi. Ini melelahkan. Dia bisa melihat Sun Hee di kamarnya, sedang duduk di atas sofa dengan satu kaki yang diangkat ke atas. Dia mendengakkan kepalanya dengan mata terpejam dan sepasang headset di kedua telinganya. Kyu tidak peduli, dia melemparkan tas kerjanya ke atas kursi dan langsung masuk ke kamar mandi.

Sun Hee yang samar-samar mendengar suara bantingan tas Kyuhyun membuka matanya dan melepaskan headsetnya. Lelaki itu berlari cepat ke kamar mandi. Ada apa dengannya?

Beberapa menit kemudian Kyu keluar, dengan wajah pucat pasi dan keringat bercucuran, tetapi lelaki itu malah mendesah lega. Apakah dia pergi ke gym malam-malam seperti ini untuk berolahraga? Manusia aneh.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Sun Hee.

Kyu mendelik dengan tajam ke arahnya, “Ini semua gara-gara dirimu tahu tidak?” Kyu sedikit membentak.

Sun Hee memainkan tangannya sendiri, “Memangnya kenapa?”

“Ini gara-gara makanan buatanmu?!” teriak Kyu tanpa tenaga.

“Mwo?” Sun Hee mengangkat alisnya lalu terdiam. Tiba-tiba saja dia ingin tertawa terbahak-bahak, tapi dia menahannya. Dia merasa bersalah juga karena telah membuat Kyu seperti ini, “Apakah, ini... Sudah berlangsung lama?”

“Dari tadi pagi,” jawab Kyu kesal.

“Sudah makan?” Entah kenapa Sun Hee jadi merasa khawatir. Ini semua karena ulahnya. Kyu benar-benar terlihat sangat tersiksa.

“Aku tidak nafsu makan,” jawab Kyu ketus.

“Minum obat?”

“Sudah. Ah! Kau ini banyak tanya sekali sih?” Kyu memegangi perutnya yang kembali merasakan gelombang itu. Dia meringis dan kembali masuk ke dalam kamar mandi.

Sun Hee menarik nafas panjang kemudian berjalan keluar kamar dan masuk ke dalam dapur untuk membuat sesuatu. Beberapa menit kemudian, saat dia kembali ke dalam kamar, dia sudah menemukan Kyuhyun duduk di atas tempat tidur dengan penampilan yang lebih bersih dari tadi. Sun Hee meletakkan nampan yang ada di tangannya di atas meja di samping Kyuhyun.

“Makan ini,” perintah Sun Hee.

“Apa? Tidak. Aku kapok setelah kejadian tadi pagi.”

Sun Hee mendengus, “Hei! Kau tahu? Sekarang aku sangat menyesal telah melakukan hal itu padamu. Aku ingin mengusir perasaan bersalahku dengan membuatkanmu sup wortel. Kali ini aku tidak memasukkan apapun, aku tidak memasukkan racun kok. Sup wortel ini baik untukmu yang sedang seperti itu. Ibuku juga suka membuatkanku sup wortel jika aku sedang sakit perut.”

Kyu menatap Sun Hee yang menekuk mukanya. Sepertinya wanita itu akan merasa kecewa jika ia tidak memakannya. Di salah satu sudut hatinya, dia ingin tertawa melihat wajah Sun Hee yang sedang merengut. Tapi, entah kenapa otaknya malah mengingat kejadian tadi siang yang tidak sengaja ia lihat di taman belakang kantornya.

[Cho KyuHyun FanFiction] Marriage Only on PaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang