Tok.. Tok.. Tok..
Itulah suara ketukan yang berasal dari pintu
“nom, bangun nak, udah siang, kamu nanti telat loh” ucap Mama Naumy
Naumi yang baru saya tersadar dari mimpi indahnya, hanya bisa terduduk diujung kasurnya, sembari mengumpulkan nyawanya.
“iya mah, 5menit lagi ya, Nou masih ngantuk” ucap naumy
“yaudah, tapi bener ya cuma 5menit, mamah tunggu kamu dibawah” ucap mama
“iya ma” ucap Naumy yg masih ngantuk.
Dia lihat jam alarm di narkasnya, jam menunjukan pukul 6:10AM. Yang artinya Naumy harus segera pergi kesekolahnya.
Naumy mandi cuma 7Min atau biasa dibilang 'Mandi Bebek' ya, Naumy mandi cepat karna takut telat lagi.
Naumy, segera turun dari kamarnya dan menuju meja makan, ia mengambil selembar roti dan segera salaman kepada Mama dan Papanya.
“nom, kamu gak sarapan dulu nak?” ucap mama
“engga mah, nou udah telat, nou makan di mobil aja ya” ucap Naumy yang diangguki oleh kedua orang tuanya.
Naumy segera lari ke garasi untuk menaiki mobil kesayangannya.
Naumy keluar dari area perkarangan rumah, kini dia mengendarai dengan kecepatan 65KM/JAM yang ia sering menerobos 5 Lampu Merah.
Sesampainya dia didepan gerbang, rupanya gerbang udah tertutup dengan rapat.
Naumy memarkirkan mobilnya di mini market yang berada disebelah sekolahannya, Naumy segera lari kearah pintu belakang sekolahannya.
Dia memanjat tembok yang tingginya 2M, dia menaiki dengan sempurna dan mendarat dengan sempurna.
Naumy, menyelidap masuk seperti 'MALING', ya dia gak mau ketemu dengan guru BK-nya lagi, bisa-bisa kena hukuman lagi.
“ehem..” ucap seseorang yang berada dibelakang Naumy
Naumy menengok arah suara tersebut
“eh, ibu Sardoh, pagi bu” ucap Naumy sambil senyumkan bibirnya.
“hem, rupanya ada yang telat lagi ya hari ini” ucap bu Sardoh
“siapa yg telat bu?” ucap Naumy dengan muka sok polosnya
“ya siapa lg klo bukan KAMU, sekarang kamu ikut ibu kekantor” ucap bu Sardoh.
Naumy mengikuti bu Sardoh dari belakang, sesampainya dia didepan kantor.
“kamu tunggu di bangku sini dulu, jangan masuk!” ucap bu Sardoh yg dianggukin oleh Naumy
Bu Sardoh masuk kedalam kantor, Naumy yg berada diluar hanya bisa menunggu dengan betenya.
Bu Sardoh keluar dengan membawa amplop yang berwarna putih polos.
“kamu udah telat yg ke 101kalinya dalam 1semester, itu surat untuk orang tua kamu, kamu saya scour selama 1minggu” ucap bu Sardoh
“Apa? Saya di Scours? Ibu yakin? Ibu gak nyesel? Udh Scours saya?” ucap Naumy
“saya yakin, udh lebih baik, sekarang kamu pulang” ucap dingin bu Sardoh
“ok, akhirnya gue bisa liburan” ucap girang Naumy yg mendapat gelengan dari bu sardoh.
Naumy segera lari keluar sekolah, dan mengambil mobilnya yg berada di mini market.
Naumy mengendarakan mobilnya menuju rumahnya.
30 menit Perjalanan dari Sekolahan Menuju Rumah Naumy
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife ✔️
Teen FictionKarna perjodohan dari orang tuanya, Naumy yang merasa kalau perjodohan itu lebih baik diakhiri karna ia melihat Farel suaminya itu telah mengkhianatinya hingga ia mengalami koma yang cukup lama. 30 September 2017 Gimana kelanjutannya? Baca hingga ab...