Perjodohan

4.8K 170 3
                                    

19:00 p.m

Naumy berjalan kearah pintu, ia buka pintunya dan ternyata udah ada bi minah yg berada didepan pintu.

"sore non, non udh ditunggu ama nyonya dan tuan dibawah" ucap bi minah

"iya bi, ini baru mau turun" ucap Naumy yg dianggukin sama bi minah.

Naumy berjalan kearah ruang keluarga yg dibelakangnya diikuti bi minah.

Saat Naumy udh berada di ruang keluarga, rupanya udh ada papa, mama, bang Alva, kak varov.

"nom, sini duduk samping mama" ucap mama yg diangguki naumy.

Papa naumy melihat kearah naumy yg susah diartikan.

"gimana sekolah kamu? Katanya kamu discours gara² kamu telat?" ucap papa

"iya pa, Nou discours gara² ketawan telat lagi sama bu sardoh" ucap naumy

"berapa lama?" ucap papa, sambil menaikan sebelah alisnya

"seminggu pa" ucap santai naumy.

"bagus ya kamu, kamu itu mau jadi apa sih nom? Papa udh menyekolahi kamu tapi apa? Kamu malah seenaknya masuk, sekarang apa yg akan kamu lakukan selama seminggu?" ucap papa

"ya, dirumah lah pa, paling tidur,makan,main sama Hawyn (hawyn itu kucingnya naumy) udh itu aja" ucap naumy dengan entengnya.

"gak, kamu gak bisa seperti itu, kamu akan papa jodohkan dengan anak dari rekan bissnes papa" ucap papa

"hah? Dijodohin? Siapa? Naumy?" ucap naumy heran

"iya sayang, kamu akan kami jodohin dengan teman rekan bissnes papa, anaknya baik kok, sopan, dewasa,penyayang, mandiri kok nak" ucap mama

"engga ma, Naumy gak mau dijodohin dengan dia" ucap naumy

"gak bisa sayang, pokoknya kamu harus Nikah dengan Farel, tidak ada penolakan"ucap mama

"pokoknya Naumy gak mau, titik" ucap naumy membantah ucapan mama dan papanya.

"kalau kamu gak setuju dengan perjodohan ini, semua akses yg papa berikan kekamu, akan papa cabut semuanya. Gak ada penolakan" ucap papa yg mengancam Naumy.

Kini Naumy berdiri dari posisi duduknya.

"TERSERAH MAMA PAPA" ucap Naumy sembari lari kearah kamarnya.

Naumy lari dengan cepat, ia menahan tangisnya, bagaimana bisa, dia akan dijodohkan dengan pria yg tidak ia cintai itu.

Naumy membanting pintu kamarnya.

"arrrgghh" teriak frustasi Naumy.

Naumy mendekat kearah meja riasnya.

Iya buang semua barang² yg ada diatas meja riasnya.

"lo, lo semua gak tau perasaan gue!! Lo semua jahat!! Lo semua mau jodohin gue, sedangkan gue gak mau dijodoh²in.. Gue udh enak hidup tanpa pendamping!! Kalian semua JAHAT!!" teriak Naumy.

Naumy memukul tembok kamarnya hingga tembok nya rusak, keluarlah darah dari tangan naumy.

Naumy membiarkan itu semua, kini kamarnya udh terlihat seperti kapal pecah.

Semuanya udh tidak tertata dengan rapih, lama Naumy menangis di kasur, Naumy merasa ngantuk dan tak butuh waktu lama, ia udah terlelap dalam mimpinya.

09:30 P.M

Naumy memelekkan matanya, ada sedikit rasa sakit dibagian tangan kanannya.

Naumy, melihat bahwa tangannya udh membiru.

My Little Wife ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang