Meminta Restu

670 26 12
                                    

Naumy POV

Aku sadar bahwa aku pernah melupakan seseorang. Seseorang yang dulu sangat berarti bagiku, orang yang menjadi penyemangat aku, hingga ia tega mengkhianati aku.

Farel, pria yang menyandang status sebagai Suami aku, orang yang dijodohkan denganku oleh kedua orangtuaku.

Kini sudah 3 tahun sejak aku tersadar dari koma yang cukup panjang, kini kanker otak ku sudah hilang, berkat dukungan dari orang-orang terdekat aku, yang selalu menyamangatiku, seperti Bang Alva dan Kak Varov yang selalu menemaniku dan juga ada Dokter Darma dan Dokter Alinca yang selalu setia membantuku dalam dunia medis.

Selama 1 tahun kebelakangan ini, aku memulai membuka cafe yang letaknya tidak jauh dari Rumah Sakit tempat aku dirawat dulu, dan.. Kini aku sendiri, sejak 2 tahun yang lalu, aku dah Farel resmi bercerai.

Awalnya Farel bersikeras tidak mau kami bercerai, dan memohon kepada orangtuaku dan orangtuanya untuk tidak memisahkan aku dan dia, cuma takdir berkata lain, Caren yang statusnya Sahabat aku ternyata ia dalang dari semuanya, ia telah mengandung anak Farel, betapa tambah kecewanya hati ini, dan mau tidak mau, dia harus menceraikan aku, yang saat itu menyandang status sebagai istrinya.

Setelah aku dan dia resmi bercerai, sebulan kemudian, dia dan Caren menikah, dan kini entah tau keberadaannya dimana.

Hari-hari aku lewati dengan rasa kecewa, tapi aku tidak boleh larut dalam kesedihan. Aku masih punya beberapa misi yang sudah aku rencanakan sejak dulu, Abang Alva dan Kak Varov dan semua keluarga aku mendukung dan membantuku melalui hari demi hari.

Kini aku sudah menjadi wanita yang mandiri, Aku sudah mewujudkan semua misi aku, tinggal menunggu jodoh yang tuhan kasih kepadaku nanti, dan aku berharap jodohku kelak lebih baik dari yang sebelumnya.

Author Pov

Naumy melangkahkan kakinya masuk kedalam Cafe yang ia dirikan sejak 1tahun yang lalu

Hari demi hari pengunjung melonjak bertambah, dan kini Cafe milik Naumy menjadi terkenal dikalangan anak muda, karna tempat yang nyaman untuk dipakai nongkrong, dan letaknya juga strategis

"Saya ingin memesan ice cappucino dengan tambahan krim cheese di atasnya"

"1 ice cappucino, apa ada lagi yang ingin anda pesan?" Kasir mengulang pesanan pelanggan

"Sudah itu saja" pelanggan pun pergi ke salah satu meja yang terletak tak jauh dari meja kasir

5 menit minuman pun datang, pelanggan itu langsung meminum, minumannya

Naumy melangkahkan kaki masuk ke dalam, semua karyawannya menyambut dengan hangat

"Selamat siang Bu" Naumy senyum ke salah satu karyawannya

"Siang Rina" karyawan yang bernama Rina pun mengangguk

"Ibu, seseorang menunggu ibu" Rina menyampaikan ke Naumy bahwa Naumy sedang di tunggu oleh seseorang

"Siapa?" Naumy bertanya ke Rina

"Maaf Bu, beliau tidak memberi tau, namanya" Naumy mengangguk

"Baiklah, dimana ia?" Rina menunjuk seseorang yang Rina maksud, dan Naumy pergi kearah orang yang sedang menungguinya

"Permisi" Naumy menegor seorang pria

My Little Wife ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang