Author POV
Naumy, menyatakan isi hatinya kepada Farel.
Naumy adalah tipe cewe yang tidak bisa memendam kekeselan terhadap orang lain, maka kalau dia lagi kesel sama seseorang, dia akan mengungkapkannya, saat orang itu tidak tersadar.
"udah ngomongnya" ucap farel tiba-tiba.
Naumy kaget saat mengetahui Farel sudah bangun.
"heee lu sejak kapan bangun?" tanya Naumy.
"saat kamu ngelus-elus rambut aku" ucapnya.
Naumy malu, mungkin Farel udah mendengar omongan dia barusan.
"hem, kok diem sih! Lanjutin lagi dong ngelus-elus rambut akunya" ucap Farel
"gak ah, ngelus-elus aja sendiri, punya tangankan!" ucap naumy.
"hem, ya punya sih, tapikan gak seenak elusan kamu tadi" ucap Farel yang berhasil membuat Naumy merona.
"Nom.." ucap Farel masih keadaan yang sama.
"hmm" ucap Naumy cuek.
"aku minta maaf ya, yang udah membuat kamu marah dan kecewa sama aku, tapi jujur, aku gak ada rasa sama sekali sama Derta kok nom" ucap Farel
"permintaan maaf tidak diterima, kecuali dengan syarat, kalau soal lu gak ada rasa atau ada rasa sama seseorang sih seterah, tapi asal jangan sama Derta, gue gak setuju" ucap Naumy
"apa syaratnya? Aku akan turutin kemauan kamu. Aku akan janji sama kamu, kalau aku tidak akan jadian sama derta atau sama cewe manapun, karna aku udah mempunyai bidadari dari langit yaitu kamu" ucap Farel.
"syaratnya cuma ada 3 kok, yang pertama, gue mau jalan-jalan ke Swiss liburan minggu ini, terus gue mau makan semua masakan di swiss. Yang kedua dan ketiga, nanti itu buat syarat selanjutnya" ucap Naumy.
"ok, dua hari lagi kita take off ke swiss, aku akan turuti mau mu" ucap Farel yang membuat Naumy senang.
"ok" Naumy nampak senang hatinya
1 Minggu Kemudian
Sudah 1 Minggu Mereka berlibur ke Swiss, dan sekarang mereka harus beraktivitas kembali.
Hari ini, Farel dan Naumy berangkat berdua, pulang pun juga harus berdua, karna mama farah, tadi malam udah nasehatin Naumy.
"hem, kamu nanti pulang tunggu aku dimobil dulu ya, karna aku mau keruang TU" ucap Farel.
"mau ngapain? Lama gak? Males gue kalau didalem mobil lama-lama + sendirian" ucap Naumy
"gak kok, cuma sebentar, kalau kamu gak percaya, yaudah ikut aku aja keruang TU gimana?" tawar Farel.
Naumy yang memang tidak biasa nunggu orang lama² akhirnya ia mengangguk, yang berarti, Naumy mau ikut Farel keruang TU.
Sesampainya disekolahan, tiba-tiba ada yang narik tangan Farel dan bergelayotan ditangannya.
Siapa lagi kalau bukan Derta, si cewe yang dandanannya menor kayak JALANG itu.
Farel yang tidak mau membuat Naumy kecewa lagi akhirnya lepas tangannya dari Derta, namun sayang dia tidak bisa mengalahkan tenaga Derta yang kyk kuli itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife ✔️
Dla nastolatkówKarna perjodohan dari orang tuanya, Naumy yang merasa kalau perjodohan itu lebih baik diakhiri karna ia melihat Farel suaminya itu telah mengkhianatinya hingga ia mengalami koma yang cukup lama. 30 September 2017 Gimana kelanjutannya? Baca hingga ab...