00

6.7K 746 42
                                    

Hari senin, hari terkutuk sedunia. Ya gimana gak terkutuk kalau hari senin itu jalanan macet, belum lagi setiap hari senin di kantor gue ada pengecekan kerapihan dan kedisiplinan karyawan. Emangnya sekolah apa yang setiap senin selalu ada razia? Makanya gue selalu marah-marah tiap hari senin, pasalnya gue termasuk orang yang gak bisa bangun pagi.

"Terlambat lagi ka?" Kata Talitha adik gue.

"Ya seperti yang lo liat dek."

Sekarang udah jam 6:30 sementara kantor gue itu tiap hari senin pengecekannya jam 6:50, gue gak yakin bisa sampe di kantor tepat waktu.

Oh ya, nama gue Ciara. Orang-orang terdeket gue biasa manggil gue Cia, sementara orang yang gak gitu kenal gue pasti manggil gue Ra. Gue kerja di salah satu stasiun tv terkenal di negara gue, dan itu yang ngebuat gue kadang kesel sendiri. Kenapa gue kerja di tempat yang terkenal? Karena pasti kedisiplinan dan kerapihannya harus diperlihatkan banget. Tapi gue juga seneng sih karena gajinya gede.

"Kakak berangkat ya dek, kuliah yang bener lo." Setelah selesai meminum susu dengan gerakan kayak kesetanan, gue langsung pamit ke Talitha untuk segera pergi ke kantor.

"KAK CIAA KEMEJANYA KENA SUSU TUH!" Gue udah di ambang pintu dan langkah gue terhenti saat Talitha berteriak.

What the hell, ada aja kesialan gue di senin pagi ini.

Gue langsung muter badan gue dan lari ke kamar buat ngaca, dan bener aja kemeja gue kotor banget! Tanpa pikir panjang dan ngebuang waktu gue langsung ganti kemeja sambil berkaca apa penampilan gue udah rapih. Saat gue sedang mengancingkan kemeja teratas gue, gue merasa sesuatu bergerak di dalam cermin. Tapi saat gue melihat ke arah cermin, gak ada yang bergerak atau berpindah sama sekali.

"Aduh, ini masih pagi kenapa udah horror gini sih." Kata gue sedikit berbisik, dan gue langsung cepet-cepet membereskan penampilan gue lalu pergi ke kantor.











hello!!! ini work baru gue yang bergenre fantasy comedy.

setelah sebelumnya gue bikin work romance dan a lil bit smut, gue mau coba coba bikin fantasy dan tada!!! jadilah work veidrodis ini.

work ini pengganti enrapture yang sebentar lagi mau end, tapi mungkin work ini akan slow update mengingat gue yang bentar lagi mau un huhu.

so enjoy this work, ini baru prolog hehe. dont forget to vote and comment, gue pengen tau gimana pendapat kalian tentang work ini setelah baca prolognya.



soon, veidrodis
by biefluffy

Veidrodis ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang