13

1K 272 19
                                    

sorry for typo(s)
for next chapter gue mau minta 200 vote dan 50 komen. klo ga nyampe segitu ya gue ga update2 atau mungkin gue unpublish ceritanya.






Kami memulai semuanya. Bos Sehun mulai meluncurkan aksinya dengan cara memasuki dunia cermin beberapa hari belakangan ini untuk melihat keadaan dunia cermin dan ngebuat strategi penyerangan. Selama beberapa hari ini Nathalie udah ngajarin gue banyak hal tentang sihir, termasuk mantra-mantra tentang cara ngehancurin portal cermin. Sekarang gue, bos Sehun, Amanda, dan Nathalie lagi ada di penthouse bos Sehun. Ternyata di sini juga ada ruangan cermin gak cuman di mansion aja.

"Kalian semua udah siap?" Tanya bos Sehun dengan tangan kanannya yang menggenggam tangan gue dan tangan kirinya menggenggam tangan Nathalie sementara tangan kanan gue menggenggam tangan Amanda.

Gue beserta Amanda dan Nathalie menganggukan kepala dengan mantap walau sebenernya keraguan masih menghinggapi hati gue. Pertanyaan yang masih ada di benak gue adalah apa gue bisa nyakitin Chanyeol? Gue emang kecewa pas tau Chanyeol cuma jadiin gue alat untuk ngehancurin dunia asli ini dan ngebuat orang di dunia cermin yang berkuasa, tapi rasanya berat buat nerima semua kenyataan ini apalagi kenyataan Chanyeol yang ngebunuh orang tua gue dulu.

"Saya gak ngeliat keseriusan di wajah kamu, Ciara." Bos Sehun tiba-tiba ngelepasin genggaman tangannya dari gue juga Nathalie. Dia akhirnya mundur dan kembali duduk di sofa yang ada di ruangan cermin ini.

Gue jadi ngerasa bersalah banget kalau kayak gini. Gue... Gue gak tau apa gue siap.

"Kita gak bisa maksain Ciara, saya tau ini berat buat dia." Bos Sehun kembali mengeluarkan suaranya pas Nathalie tadi mau bilang sesuatu.

Akhirnya gue berjalan ngedeketin bos Sehun dan ngasih senyuman tulus gue, "Saya siap kok bos. Saya bukan tipe orang yang suka bales dendam, tapi kalo udah menyangkut sama keluarga saya bener-bener marah bos. Jadi, saya siap."

Bos Sehun kayaknya puas sama kata-kata gue, buktinya sekarang dia bangkit dari sofanya dan kembali genggam tangan gue dan Nathalie. Kami semua terpejam dan bos Sehun mulai bacain mantra masuk ke dunia cermin. Beberapa detik kemudian bos Sehun udah nyuruh kita buka mata. Kita udah ada di dunia cermin.

"Jadi sekarang apa yang harus kita lakuin bos?" Tanya Amanda dengan tatapan gugupnya sama persis dengan gue. Gugup.

"Cari kepribadian diri kita masing-masing di sini dan hancurkan mereka. Khusus untuk kepribadian Ciara, dia gak bisa dihancurin sekarang karena dia memegang kunci untuk kita menghentikan mereka mengambil dunai kita." Kata bos Sehun yang ngebuat gue sama Amanda ketakutan. Pasalnya kepribadian kita di sini itu jahat banget.

"Bos tapi saya takut." Kata gue dan Amanda mengangguk setuju.

"Saya udah yakin pasti kalian takut. Oke kalo kayak gitu kita berdua-berdua."

"Saya sama Ciara ya bos!" Kata Amanda girang dan langsung gandeng tangan gue.

"Gak bisa, Amanda kamu bisa ikut Nathalie karena dia bisa sihir dan dia udah terlatih dan kamu Ciara ikut saya."

Nathalie langsung narik Amanda dari gandengan gue dan ngebawa Amanda nyari kepribadian diri dia di sini. Yang jadi pertanyaan gue adalah kenapa gak bos Sehun sama Nathalie dan gue sama Amanda?

"Bos, saya boleh nanya gak?"

"Apa?"

Gue ragu-ragu nanyanya, "Kenapa saya gak sama Nathalie atau Amanda?"

Bos Sehun menghela napas kasar yang ngebuat gue takut.

"Kalo kamu sama Nathalie terus saya sama Amanda, kita berdua sama-sama gak bisa sihir dan gimana cara nyerangnya? Dan kalo kamu yang sama Amanda, saya gak bisa jamin kalian selamat karena kalian berdua belum terlatih dengan matang apalagi kamu."

Ah iya juga. Akhirnya gue ngikutin bos Sehun aja.

Kita udah jalan sekitar lima belas menit dan akhirnya kita sampe di kantor bos Sehun. Atau gue harus bilang kantor kepribadian dunia cermin bos Sehun? Kepanjangan deh tapi gak usah, ribet.

Bos Sehun ngebawa gue ke ruangannya di atas. Oh ya masih inget kan kalau bos Sehun genggam tangan gue gak bakal ada yang ngeliat kita? Nah sekarang bos Sehun lagi ngelakuin itu makanya orang-orang di kantor ini gak ada yang nyadar keberadaan kita. Pas gue ngelewatin kafetaria, gue ngeliat ada Mark dan Taeyong. Ajaibnya Taeyong banyak omong sementara Mark diem aja. Ah iya ini kan dunia cermin. Tapi, kenapa gak ada Jaehyun?

"Mikirin apa?" Gue kaget karena tiba-tiba bos Sehun ngomong di telinga gue persis.

"Enggak itu si Taeyong sama Mark jadi ketuker gitu pribadinya terus gak ada Jaehyun."

Bos Sehun langsung diem dan mukanya langsung gak enak gitu. Kenapa ya? Apa karena kebodohan gue pake bilang aneh liat Mark sama Taeyong yang gitu jelas-jelas ini di dunia cermin? Hhh.

Akhirnya gue ngeliat kepribadian gue sendiri. Astaga, mirip banget. Kenapa gue di sini gak pernah senyum ya? Datar banget mukanya kayak bos Sehun. Eh maaf loh bos gak maksud hehe.

"Kamu siap?" Tanya bos Sehun.

"Sebentar bos..." Gue ngatur napas berkali-kali. Ambil napas terus gue buang. Gitu terus sampe dua menit kemudian.

Dan gue ngangguk.

Bos Sehun ngelepas genggamannya dari gue dan kepribadian gue ngeliat gue dengan tatapan kaget. Tapi setelah itu dia tersenyum miring. Sialan, dia serem banget.

"Ciara Ciara, ternyata gue gak perlu susah susah ya ngerasukin lo, buktinya lo datengin gue sekarang." Rasanya aneh dipanggil Ciara sama diri sendiri.

Dia ketawa dan sumpah demi dewa dewi Yunani ketawanya creepy af.

Dia ngelangkah ngedeketin gue dan gue mulai ngerasa panik. Damn it auranya mencekam banget. Bos Sehun masih ada di samping gue tapi dia kayaknya belum menunjukan keberadaannya ke kepribadian gue yang lain ini.

Astaga astaga gue tiba-tiba jadi takut banget pas dia naruh tangannya di pipi gue. Gila tangannya dingin banget, kayak gak ada kehangatan sama sekali.

"Jadi lo udah siap untuk gue ancurin hidupnya?"

"Sekarang Cia." Bos Sehun ngebisikin gue dan akhirnya gue ngeluarin tongkat sihir yang sedari tadi ada di kantung celana gue.

Gue arahin tongkat itu ke dia dan, "Rigescunt Indutae!"

Dan berhasil. Astaga gue bener-bener bisa ngelakuin sihir!

Dia sekarang udah membeku, kata Nathalie ini gak lama jadi gue sama bos Sehun harus segera.

"Kamu geledah badannya dia dan saya cari di meja dia."

Kita harus cari barang itu. Cairan berbahaya yang bisa melumpuhkan semua manusia di dunia asli. Dia punya cairan itu dan kita harus ambil cairan itu. Kalau gue gak salah denger, namanya itu...

"Kalian cari ini? Inferantur Impedimenta Fluidum."

Nah itu namanya panjang banget gue gak hapal. Tapi... Gue kayak kenal suara itu.

"Chanyeol?"

Iya itu Chanyeol! Tangan gue yang lagi ngegeledah kepribadian gue di dunia cermin ini terhenti seketika karena ngedenger suara Chanyeol dan Chanyeol lagi megang kapsul berisi cairan berbahaya itu. Bos Sehun juga langsung berhenti ngegeledah meja itu. Gue tatap-tatapan sama bos Sehun dan dia ngasih gue kode buat nyihir Chanyeol. Perlahan pas Chanyeol ngedeket, tangan gue menggenggam erat tongkat sihir gue yang ada di balik tubuh gue ini.

"Riges—"

"*De Maledicto Mortis!"

Gue cuma bisa denger teriakan bos Sehun sebelum semuanya menjadi gelap.








- - -

* de maledicto mortis : kutukan kematian
rigescunt indutae udah dikasih tau di chapter sebelum sebelumnya ya

Veidrodis ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang