"Bos kenapa saya bisa—"
"Sst, ikut saya." Gue mengurungkan niat untuk menanyakan hal yang terus bersarang di otak gue ke bos Sehun. Dia narik gue entah kemana, gue aja gak tau ini dimana.
Tapi dari yang gue simpulkan, tempat ini kayak kastil kuno.
"Bos?" Panggil gue ke bos Sehun yang masih menarik gue entah kemana.
"Diem dan ikutin saya aja."
Akhirnya gue nyerah dan gak ngeluarin suara lagi. Gue ngeliat pemandangan di sekililing gue ini, kastil kuno ini cukup luas dan sedikit gelap. Banyak barang-barang kuno dan banyak patung-patung yang ngebuat gue takut sendiri karena gue ngerasa patung itu ngeliatin gue. Gue tau ini cuma paranoid gue aja tapi gue bener-bener ngerasa kalau semua patung yang ada di kastil ini kayak ngeliatin gue sama bos Sehun.
Bos Sehun ngebuka satu pintu kayu yang besar dan sedikit berdebu. Di pintu besar itu ada tulisan Library yang artinya ini itu perpustakaan.
Lagi-lagi bos menarik tangan gue dan ngebawa gue menelusuri perpustakaan yang jauh lebih gelap dari ruangan luar. Untungnya bos Sehun bawa hp dan dia nyalain flashlight yang ada di hpnya itu. Bos Sehun masih menggenggam gue erat sampai langkahnya terhenti di depan rak buku tua. Bos ngelepas genggamannya di tangan gue dan ngarahin senter hpnya itu ke rak buku bagain atas. Bos Sehun ngambil satu buku tua dan super tebel itu dan dia minta gue buat megangin buku itu.
Setelahnya bos Sehun kembali megang tangan gue dan ngajak gue ke depan sebuah pintu besar.
"Tutup mata kamu," Perintah bos Sehun yang gue langsung laksanain. Sekitar lima detik gue merem dan tiba-tiba suara bos Sehun terdengar lagi, "Kamu bisa buka mata kamu."
Saat gue membuka mata, kami udah gak ada di kastil kuno tadi. Sekarang kami udah ada di mansion bos Sehun.
"Loh...." Gue bingung. Setau gue bos Sehun cuma bisa ke dunia cermin doang gak ke tempat tadi. "Saya kira bos cuma bisa teleportasi kayak gitu ke tempat cermin doang?"
"Memangnya kamu ngira kita abis dari mana? Itu dunia cermin."
Aduh jadi tadi itu dunia cermin? Astaga.
Gue cuma bisa senyum kikuk karena malu.
"Buku yang kamu pegang mana?" Tanya bos Sehun, seketika gue langsung menaikkan tangan kanan gue yang memegang buku tua tadi. "Baca itu dan kamu akan paham."
Lagi lagi gue disuruh baca buku setebel buku pelajaran sejarah. Kenapa bos Sehun gak jelasin langsung aja sih?
"Bos serius deh saya tuh sebenernya gak kuat baca buku setebel ini kalo isinya bukan cerita romantis. Kalo bos ngasih saya novel tebel setebel ini sih saya baca bos." Ujar gue tanpa gue sadari. Pas ngeliat muka bos Sehun yang mengeras, gue langsung memukul bibir gue sendiri karena ngeluarin kata-kata gak sopan kayak tadi. "Aduh bos maaf saya gak sengaja ngomong kayak gitu."
"Duduk," Bos nyuruh gue duduk di salah satu sofa mahal dan empuknya ini. Gue nurutin perintah bos dan langsung duduk. Bos Sehun ikut duduk di depan gue.
Dia ngambil buku tebel yang tadi gue pegang dan langsung dia buka buku itu.
"Liat ini." Bos Sehun nunjuk gambar yang ada di buku itu. Itu... wajah orang tua gue?
"Itu orang tua saya?" Tanya gue dengan bodoh ya. Jelas-jelas itu emang orang tua gue.
Bos Sehun ngangguk. "Orang tua kamu adalah penyihir, Ciara. Kamu dan Talitha berpotensi memiliki sihir yang sama seperti orang tua kalian kalo kalian di bimbing dengan benar."
Kejutan apa lagi ini? Orang tua gue seorang penyihir? Dunia ini udah gila kali ya?
"Bos jangan bercanda. Saya udah sangat tertekan sama kenyataan saya bisa masuk ke dunia cermin dan bisa menyebutkan mantra kayak Nathalie lalu kita tiba-tiba menghilang. Sekarang bos bikin saya makin tertekan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Veidrodis ✔️
Fanfictionsome chapter are private. di film snow white, ratu ngomong sama cermin. yang jadi pertanyaan itu, kok cerminnya bisa ngomong? sehun x oc