males ngedit jd maap klo typo hehe
Jam istirahat akhirnya dateng juga, Syila si tukang makan akhirnya teriak kesenengan.
"AKHIRNYA, PERUT GUE UDAH BANYAK CACINGNYA."
Iya gue tau dia lebay, gak usah bilang lagi.
Kita jalan ke kantin, yang pastinya 1000000% rame banget. Dulu mah kita gak perlu ke sini capek-capek buat ngantri makanan karena selalu makan di ruangan bos dan bos yang mesenin makanan dari restoran lain. Sekarang mah udah beda ceritanya, mau masuk ruangan bos aja serem ada macannya.
"Eh gila sih ini rame banget kantin." Gesslyn tuh gak suka banget ke kantin karena dia gak suka rame, tapi terpaksa aja ini karena laper.
"Iya njir duduk dimana kita?" Gue mengedarkan pandangan keseluruh kantin, dan ngeliat ada satu meja yang kosong. "WOY ITU KOSONG CEPETAN TEMPATIN!!!" Teriak gue dan akhirnya Sera lari karena badan dia paling kecil dan pastinya larinya paling kenceng.
Gue juga ikutan lari, dan pas sampe bareng Sera kita malah ngeliat tiga karyawan terganteng di kantor ini.
"Woy gue duluan sama temen-temen gue!" Kata Sera gak terima pas salah satu dari mereka udah naro nampannya di meja.
"Yaudah sih bareng aja elah, kayak sama siapa aja dah lu."
Gue sama yang lainnya emang deket sama most wanted di kantor ini, apalagi sama Mark Martin. Deketnya gue sama Mark tuh udah kayak kembar dempet. Kita dibilang kembar dempet bukan tanpa alasan, banyak alasan yang ngebuat gue sama Mark segitu miripnya.
Pertama, kita sama-sama pengen jadi penulis.
Kedua, kita sama-sama benci IPA.
Ketiga, kita sama-sama pecinta ayam goreng, Beyonce, dan lagu-lagu Coldplay.
Keempat, olahraga yang kita sukain itu bulutangkis.
Dan masih banyak kesamaan yang kita milikin sebenernya, tapi gak akan cukup untuk gue jelasin karena telalu banyak.
"Eh gue mau pesen nih kalian pada mau apa?" Tawar gue yang kebetulan lagi baik aja jadi mau mesenin mereka makanan, biasanya mah paling males.
"Gak usah Ci, gua aja. Lu pada mau apa?" Renaldi Malaikat Jaehyun. Gak jarang nama Jaehyun sering ditambahin malaikatnya karena kebaikannya itu. Jaehyun jadi most wanted bukan cuma karena mukanya yang sangat sangat sangat ganteng, tapi juga karena hatinya yang baik.
"Kentang goreng." Dan ini si Pendiam Julian Taeyong.
Emang bener di suatu grup atau genk itu harus ada bermacam-macam karakter, kalau enggak bakalan basi. Contohnya mereka, ada si Mark yang supel, ada si Jaehyun yang kalem, dan ada si Taeyong yang super pendiem. Beda sama genk an gue, isinya tukang tubir semua.
"Gue nasgor seafood." Kata Sera. Dia pecinta seafood.
"Samain kayak Sera." Mungkin Gesslyn males mikir mau makan apa karena saking lapernya.
"Samain deh." Syila dan Manda juga nyamain menu mereka sama Sera.
Yah, mereka mah enak bisa makan seafood. Gue kurang suka seafood, sama kayak Mark.
"Gue—"
"Nasi sama ayam goreng kan? Samain kayak gua Jae." Belum selesai gue ngomong, Mark udah motong omonan gue dengan menu yang tepat.
Jaehyun pergi untuk mesen makanan, sedangkan di meja ini yang terlibat obrolan cuma Mark sama Syila dan Sera. Amanda lagi asik sama gamenya, Gesslyn lagi asik bacain Line Today, sedangkan gue lagi asik baca cerita di handphone. Kebiasaan gue di waktu senggang itu ya kalau gak baca cerita pasti iseng-iseng nulis puisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Veidrodis ✔️
Fanfictionsome chapter are private. di film snow white, ratu ngomong sama cermin. yang jadi pertanyaan itu, kok cerminnya bisa ngomong? sehun x oc