Chapter 1

22.9K 429 112
                                    

A/n: pertama x menggunakan wattpad bila ada kesalahan harap dimaklumin

typo, type from phone, not proofread,gaje, onpoint (intinya karena ketik dari hape aku tidak mau basa basi xD kata2nya simpel aja)

KRISHO / WARNING INI M! M! Adik2 polos dimohon jangan membacanya xD

Summary: suho.. human sextoy yang dibeli oleh kris sebagai alat latihan tidurnya, tiba tiba hidup sebagai seorang manusia, namum manusia yang tidak dapat lepas dari kendali dan hawa nafsu.
-----------------<3 hepi reading <3---------------------

Sextoys ??

sudah biasa.. banyak sextoys dengan segala macam jenis dapat Kris beli dari internet( jelas karena lelaki keren yang hanya berusia 20 tahun itu malu untuk membelinya dari toko-toko yang menjual benda bergetar dengan segala bentuk dan ukuran yang ada)

namun tidak dengan inii...

" human sextoys?!"

Kris menganga lebar " yang benar saja ! aku masih waras untuk tidak menyerahkan keperjakaanku kepada sebuah plastik mati berbentuk manusia"

Chanyeol, teman sebangku Kris, atau dapat dibilang teman masa kecilnya sejak Kris berusia 8 tahun itu menyengir lebar " tentu saja kamu bisa membelinya online kris!aku tahu websitenya nanti aku akan mengirim linknya untukmu. Disitu ada beberapa macam jenis, berbagai gender bahkan dengan dual kelamin juga ada X3 !!! mungkin kamu dapat menemukan tipe human sextoy idamanmu, yang kecil putih dan bermuka angelic itukan typemu?"

" t.. tapi aku tidak cukup uang untuk membeli sebuah human sextoy Chanyeol!"

Chanyeol mendecih, mukanya dipasang sesongong songongnya"ckck!dasar manusia tidak bermodal!! tp tenang saja kamu bisa nyicil kok, setahuku ya~ :D"padahal dirinya juga sama kerenya =.=

Kris memasang ekspresi tidak puas, kedua matanya dipicingkannya, melirik kesal pada lelaki jangkung yang selalu tersenyum lebar seperti orang idiot itu, yang kini mengambil beberapa helai tissue untuk mengelap tangan kanannya yang kotor akibat lelehan putih yang lengket.

Ya!

Sperma Kris yang memiliki aroma khas yang menyeruak pada kamar Kris itu kini terserap oleh tissue basah dan terlempar tidak berdaya di dalam tempat sampah.

" jangan pasang muka seperti itu. Seharusnya kamu berterima kasih padaku karena aku sudah mau berbaik hati membantumu mengurusi masalah ejakulasi dinimu selama setahun ini, tapi kelihatannya kamu sama sekali tidak berkembang... aku baru meng handjobmu 1 menit 15 detik dan kamu sudah keluar" protes Chanyeol dengan memutar bola matanya, tidak tertarik menatap kejantanan sahabatnya yang mulai layu.

" 1 menit 17 detik Yeoll?!" desis Kris kesal. Apaa perlu Chanyeol berulang kali membanting harga dirinya sebagai seorang pria. Tentu saja Kris telah berjuang untuk menahan orgasmenya yang sangat mudah berada di puncak itu dengan sekuat tenaga. Seharusnya Chanyeol sebagai sahabat lama yang baik berusaha menyemangatinya bukan malah menjatuhkan kejantanannya sebagai seorang pria sejati seperti itu.

Sekarang readers tahu, inilah sebabnya mengapa Kris masih jomblo ngenes sampai usianya yang 20 tahun. Serta mengapa Kris begitu khawatir dan ingin cepat menuntaskan masalah ejakulasi dininya supaya ia dapat segera menghilangkan keperjakaannya dan menjadi pria yang benar- benar man! Tidak ada teman-temannya yang tahu perihal masalah ejakulasi dininya selain Chanyeol-- yang untungnya tidak emberan setelah disumpali kupon makan kantin universitas. Teman-teman Kris yang lain hanya menganggap Kris terlalu cool untuk mempunyai pacar--alias pinter pilih-pilih. Asal mereka tahu saja kejadian yang sebenarnya, maka runtuh sudah image seorang Kris ganteng-blasteran-tinggi-keren-macho-cool yang didamba-dambakan cewe cowo di universitasnya.

you are my sexdollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang