CHAPTER 4

11.3K 303 35
                                    

WARN: ATAS SAMPE BAWAH 21+ yang merasa dibawah umur tolong skip aja chapter ini, gomawo xD setelah membaca, mual, kepala sakit, horni, basah nanggung sendiri, author ga bertanggungjawab :p

plak

plak

plak

Bunyi basah serta suara kulit yang saling berbenturan berdentum tidak berirama di dalam kamar yang bername tag " Kris" tersebut, bukan hanya itu, bahkan suara geritan gigi, sedikit umpatan, serta melody desahan indah dapat terdengar jelas selama beberapa hari ini sejak Suho berdiam di kediaman Wu.

" hahhh..hahhh... t..tuannh! Krissh~ so deeephhh!"

Android berlebel Suho01 tersebut mengerang tidak karuan sejak dua menit yang lalu sebuah rudal tuannya dengan gencar menghantam manholenya yang berlendir parah, entah karena cairannya sendiri atau karena precum deras yang semakin melicinkan rectumnya. Kedua kaki putihnya menggeliat tidak karuan menahan estasi namun kedua tangan besar Kris tetap menahan pangkal pahanya agar tetap terbuka lebar, memudahkan akses kemaluannya untuk bergesekan dengan liang surganya yang setia menyuarakan kecipak-kecipak indah. 

" godamnitthh! ahhh! you are so lewddd!"

Kris melenguh kencang, gigitan pada bibir bawahnya mengencang untuk kesekian kalinya ketika ia merasakan rectum android barunya itu seperti onahole, kian mengerogoti dan menelan seluruh batang kemaluannya serta menghisapnya kencang, berdenyut nyeri-nyeri nikmat seakan memohonnya memuntahkan cairan lengket yang disimpannya seharian ini. Perut bagian bawahnya sedari tadi telah menegang kencang, kebutuhan biologisnya telah di depan mata namun ia menahannya mati-matian.

Kris membuka sebelah matanya yang berair, menatap kedepan di mana jam meja terletak. Sungguh jarum panjang itu bergerak lama, padahal ia baru bergumul dengan gejolak nafsunya selama dua setengah menit namun detik demi detik terasa seperti setahun baginya.

Kris melenguh berat..

Ia tidak sanggup...  ia tidak tahan....

" jangannh mengetat... holemu terlalu nikmatth...  i canntthhh! hmnghh!" Entah sudah berapa tetes keringat yang ia tumpahkan malam itu sebelum cairan malang yang tertahan dalam dua kantung kecil itu keluar deras di dalam lubang hangat androidnya.

" itss goood... its soo goood! damn I cant...  stoph ithh!" tubuh Kris terhentak-hentak di atas tubuh kecil yang menggoda tersebut, sekujur tubuhnya meremang disertai dengan orgasme kuat selama 20 detik, menikmati setiap hisapan hisapan teratur pada batang penisnya yang berdenyut kencang menumpahkan lahar demi lahar panas. Apalagi ketika android nakalnya itu sengaja membuka belahan anusnya dengan kedua tangannya, memperlebar hole ketat itu gaya sexy dan menggoda sehingga Kris dapat melihat dengan jelas pergerakan rudal besarnya menarik kulit manhole yang merona tersebut keluar masuk.  

Damn android milking him so good he fuckin lose his brain.

" hmmhhh~" Tubuh Suho sedikit bergetar saat ia merasakan aliran deras yang memaksa masuk ke dalam holenya, begitu hangat dan nikmat, meskipun begitu ia dapat dikatakan jauh dari kata puas. Perut bagian bawahnya bergejolak hebat serta tubuh bagian bawahnya masih sangat butuh dipuaskan. Apalagi rasa kosong yang melanda hebat saat Kris langsung mencabut kemaluannya yang mulai mengecil.

Sungguh selama satu minggu ini, setiap harinya, Suho sangat ingin menuntaskan apa yang selama ini tidak dapat dikeluarkannya namun selalu digagalkan karena tuannya yang telah keluar sebelum dirinya. Tubuh sextoy itu meski binal namun diprogram untuk mengeluarkan hasratnya setidaknya selama lima menit dan berbeda dengan tubuh lelaki pada umumnya, ia dapat merasakan multiple orgasm selama beberapa ronde tanpa mengenal lelah-- itu diprogram supaya bila ada master yang haus sex membelinya, ia dapat bertahan beronde-ronde setidaknya sampai baterenya habis.

you are my sexdollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang