Kelanjutan dari M :p
a/n: maaf ke hot an kapanlah gua tobat :')---------------Hepi reading^^------------
" Krisseu~~ Krisseu~" ulang Suho dengan nada yang agak manja. Membuat Kris gemes mendengar suara melodic dan angelicnya yang tepat disandungkan di telinga kanannya. Kalau saja Suho adalah sebuah robot kucing, Kris pasti sudah dapat melihat ekor panjang Suho yang menari gemulai karena affectionate-nya terhadap Kris.
Sumpah. Yang benar saja hampir saja Kris melupakan kalau Suho adalah sebuah android ketika merasakan tubuh putih nan lembut itu merengkuh dan bermanja-manjaan pada dada bidangnya.
" kelinci marsmallowku >.<" pikir Kris dalam hati. Ia menarik rahang Suho dan reflek mencium pipi putihnya yang terlihat begitu fluffy.
Gemayyy banget sihh kamu sayang T_T
wait!
sa.... sayang/?
satu kata ini sekilas pintas lewat dalam benak Kris. Seumur-umur tak pernah ia tertarik pada seseorang. Kepada manusia saja tidak pernah mana mungkin ia segitu gampangnya mulai menaruh rasa pada android yang baru sampai ke rumahnya tidak sampai setengah jam itu. Ia pasti sudah gila..
atau karena menjomblo kelamaan dia jadi gampang terbuai sama pelukan dan affectionate semata. Yah... memang Suho itu lucu.. muka kelincinya yang terlihat unyu TERUTAMA MATA BULAT POLOSNYA dan tubuh mungilnya yang hugable banget. T_T INTINYA SUHO ITU FLUFFYY DAN SEGARANG GARANGNYA KRIS IA PALING LEMAH SAMA YANG UNYUK UNYUK!
Dalam benak Kris ia telah membayangkan Suho yang memakai bando kelinci 🐰dan ekor kelinci yang bulat bagaikan kapas 🐇.
Bagus kris! seorang angelic Suho sudah turun pangkat jadi sebuah bayi kelinci di matanya.
" Krisseuuuu~"
Kris terhentak dari lamunan bestialitynya.
" ...y... yaaa?"
" kenapa krisseu mencium pipiku? kenapa tidak mencium bibirku saja? '^'
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my sexdoll
Fanfictionkrisho (M=dbawah umur jgn baca). BL. Kris membeli Suho, sebuah androis sextoy yang perlahan menjadi manusia karena benih cinta yang ditumpahkan kris ke dalam tubuhnya. nothing beats a horny sexdoll who comes to life.