Chapter5

9K 284 79
                                    

a/n something hot is in the middle to the end. Review juseyo.^^

------------------------START----------------------
" Suho, masuklah ke dalam, tetaplah disini sampai aku menyuruhmu keluar"

Tanpa sadar Kris yang panik mendorong tubuh kecil Suho di dalam bilik kamar mandinya yang berada di dalam kamarnya tersebut, kemudian segera mengunci android malang itu dari luar, ia lupa padahal Suho dapat ia matikan dan ia simpan namun dia malah terlanjur memperlakukan android tersebut layaknya seorang manusia.

" iya..iya kenapa? =.= kenapa sudah malam begini masih datang ke rumahku?" tanya Kris sok cuek namun tetap terdapat nada kekesalan yang tersirat ketika ia membuka pintu untuk mendapatkan beberapa temannya datang mengunjungi kediamannya. Tubuh jangkungnya sok bergaya dengan bersandar di daun pintu.

lelaki jangkung itu berharap tidak ada yang mencurigainya berbuat mesum meski ia sudah merapikan bajunya berkali-kali, membenahi helai rambutnya yang sempat berantakan dikarenakan hasil jambakan,  mengelap bulir-bulir keringat di dahinya serta berusaha menghilangkan bau sex dengan body mist.

Di hadapannya terdapat Lay dengan muka watadosnya yang khas "hehe.. jangan begitu, aku bawakan coke lemon nih, kesukaanmu!" Kris menatap minuman bersoda berwarna kuning silver itu dengan mata malas, merayunya dengan beberapa kaleng coca cola tentu tidak sangat sepadan dengan kegiatan panasnya yang sudah kepalang tanggung.

Mata elang itu memicing pada ketiga makluk jangkung lain di belakang lay yang saling merangkul satu sama lain, bocah hyperatif yang kini menyengir bodoh dengan kantung mata hitamnya yang khas, 1 lagi bocah hitam antisosial dengan psp di tangannya serta 1 lagi bocah cungkring ganteng namun cadel dengan muka datarnya yang minta ditabok. " lalu ini bocah-bocah ngapain juga datang ke rumahku?"

Lay mendorong ketiga remaja berbeda warna kulit itu untuk masuk ke kediaman Kris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lay mendorong ketiga remaja berbeda warna kulit itu untuk masuk ke kediaman Kris

" heheh... tahulah junior kesayanganmu ini ada tugas business statistik untuk dikumpul besok, kamu akan ada programnya di komputer, pinjam ya! hitung-hitung buat tambah pahala" keempat makluk tidak tahu diri itu sengaja tidak mengindahkan tatapan sadis Kris melalui ujung mata elangnya. 

" gege! saya pinjam laptopnyaa sebentarrr!" junior bermata panda itu, Tao, tanpa ba bi bu lagi langsung melesat ke dalam kamar Kris dan menduduki sofa dengan leluasa kemudian menyalakan laptop Macbook si empunya,

"dasar tidak tahu malu" pikir Kris bete, anak panda itu memang suka sekali seenaknya datang ke kamarnya dan mengobrak abriknya dengan sebarangan, kadang video-video AV porno serta majalah-majalah sports miliknya dipinjam Tao tanpa sepengetahuannya dan kadang lupa untuk dibalikannya sampai berbulan-bulan.

Sedangkan Sehun dan Kai juga menarik kursi dan duduk di samping Tao yang kini mencolok macbook tersebut dengan flashdisknya, program SPSS langsung tertampil di layar laptop mahal tersebut. Lay yang hanya datang untuk menemani itu sendiri pun duduk dengan santainya di atas tempat tidur Kris, bergolek sebentar sembari mengambil komik yang tertata rapi di samping tempat tidur tersebut.

you are my sexdollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang