Chapter6

7.9K 256 59
                                    

a/n: maaf ngadet mulai kerja jadinya sibuk😧 plg2 uda tepar jd lupa update

-'---''------- Happy Reading---'--'---''---☆
INGAT REVIEWNYA GENGS!:*
Btw ada yg suka hunho M? :v klo banyak yg suka aku post deh
.
.

Suho membuka matanya, ia merasa tubuhnya berat dan ototnya letih setelah bersetubuh dengan tuannya semalam. Meski tuannya itu tidak begitu kuat bersenggama dengannya hingga berjam-jam namun menurut Suho, orgasme yang ia dapatkan adalah orgasme ternikmat yang pernah ia rasakan sejak beratap satu dengan majikan pertamanya.

Android berkulit pucat itu perlahan menengadah, ia tersadar bahwa tubuh kecilnya tertidur tepat di sebelah majikannya, lebih tepatnya lengan kekar tuannya itu menjadi sandaran nyaman bagi Suho. Majikan tampannya itu masih setia terlelap dengan bibir tebal yang sedikit terbuka dan disertai dengan suara dengkuran kecil. Tidak biasanya tuannya menyalakannya pada pagi hari, karena itulah ini pertama kalinya Suho melihat wajah majikannya yang tertidur dan hal yang jarang dilihatnya itu merupakan hal yang paling imut di mata Suho.

Setelah lama menatap, lelaki mungil itu pun tidak tahan lagi, ia perlahan menjauhkan gulungan bed cover itu dari tubuh majikannya. Sebenarnya Suho hanya berniat memberi sebuah ciuman pagi kepada si tampan tersebut namun niatnya berubah setelah anak manis itu menemukan sesuatu yang paling disukainya.

Morning wood!

Mata mungil itu berbinar-binar seolah menemukan mainan baru kesayangannya telah berdiri kokoh di balik piyama Kris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata mungil itu berbinar-binar seolah menemukan mainan baru kesayangannya telah berdiri kokoh di balik piyama Kris. Hanya dengan melihat bungkusan besar itu lelaki binal itu kembali mengingat betapa nikmatnya lubang rektumnya yang terus digaruk-garuk oleh mainan kesayangannya itu. Bulu kuduk Suho merinding, ia mendesah pelan.

Segera diturunkannya celana piyama Kris tanpa ragu-ragu, menampilkan boxer sponge bob favorit tuannya itu. Lelaki berperan uke itu mendekatkan bibir tipisnya pada pucuk benda keras itu, menciumnya dan mengendus-endus bau tajam yang berkumpul pada pusat sensitif tersebut.

Tangan kanan Suho mulai mengerayang hole miliknya yang daritadi gatal minta dirasuki tersebut. Awalnya Suho merasa aneh karena cairan yang biasa seharusnya ada pada holenya kini tidak lagi dirasakannya, namun ia tidak begitu memperdulikannya. Anak berbirahi tinggi itu menjilat jari tengahnya sebentar lalu dengan jari tersebut, ia rasuki lubang senggamanya yang kering.

".. a..hhhh~" kelinci binal itu melebarkan pahanya dan menurunkan pinggulnya supaya penis mungilnya yang sudah berdiri penuh itu bergesekan dengan ranjang Kris sedangkan jari tengahnya semakin ia masukan dan dengan gencar keluar masuk pada liangnya sendiri. Suho tidak lupa untuk mengendus sekaligus menjilat barang Kris, mengotori boxer Kris dengan saliva, sesekali digigit-gigitnya batang Kris yang berkedut-kedut pada permukaan lidahnya.

" h... hnghhhh~~"

desahan berat Kris membuat Suho kembali pada alam sadarnya, takut akan dimarahi karena telah membangunkan tuannya. Lelaki mungil itu segera berbaring di sampingnya dan lekas menutup matanya bersamaan dengan terbukanya kedua mata elang tersebut.

you are my sexdollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang