Chapter 8

4.4K 173 76
                                    

srrpppp

Kris menyeruput cappucinonya dengan santai sedangkan Minseok berjalan tertunduk di sebelahnya. Sedangkan Chanbaek berjalan di depan mereka dengan tangan Baekhyun yang mengamit mesra tangan Chanyeol. Iritasi sih lihatnya, untungnya Baekhyun masih ada sisi-sisi baiknya karena sifatnya yang supel dan cerewet, dia terus membuka percakapan dan melibatkan Kris dan Minseok di dalamnya sehingga Kris tidak merasa canggung.

" jadi bagaimana menurutmu?" bisik Chanyeol kepada Kris setelah menariknya ke pojokan dan merangkul bahu lebar sahabatnya itu.

" apanya?"

" aduuh! Si Minseok loo.. gimana pendapatmu tentang dia? Kamu sur ga??" Chanyeol sungguh penasaran apa yang akan keluar dari bibir tebal sahabatnya itu.

" gimana yaaa.. dia orangnya pendiam jadi aku kurang tau apa yang harus kubicarakan sama dia" Kris mengedikkan bahunya cuek sedangkan Chanyeol menghela nafas kecewa mendengar jawaban Kris yang tidak memuaskan.

Memang sih Kris sendiri juga orangnya sendiri sangat pendiam, sok cool dan kalem meski kadang kala sifat anehnya muncul sendiri. Jadi sifat Kris memang tidak mungkin bisa cocok dengan Minseok yang pada dasarnya sisi pendiamnya lebih mendominasi. Kalau saja Baekhyun dan Chanyeol tidak ada di samping mereke menjaga percakapan mereka , sudah pasti dipastikan Kris dan Xiumin akan diam bisu sepanjang pertemuan mereka.

" anyway sudah mau jam 4, aku sudah mau pulang nih." Kris melirik jam tangannya.

" heh? Kok cepat kali.. ga ikut minum-minum?" Chanyeol bertanya setengah menjerit hingga menarik perhatian Minseok dan Baekhyun yang sedang memilih-milih CD EXO.

Baekhyun lantas mendatangi Kris dengan terburu " kok cepat.. nanti kita mau makan ayam looo... masa ga mau ikutan??"

Kris tersenyum seadanya " aku khawatir dengan Suho, tadi pagi dia tidak bisa dimatikan, mungkin konslet" raut wajahnya yang khawatir tercetak jelas di muka yang biasa datar itu

" Suho? Suho siapa?" Tanya Baekhyun melihat Chanyeol dengan mata puppynya polos.

Chanyeol menyengir awkward, ia tidak mungkin mengatakan kepada kekasih barunya itu kalau Suho itu adalah android sextoys Kris, mengingat Baekyun yang hyper itu tidak bisa menjaga rahasia " game consulenya.. lu kan tau Kris memang aneh suka menamai barang elektroniknya"

Beruntung Baekhyun cuma beroh ria dan tidak menanyakan itu lebih lanjut.

Kris tersenyum canggung " be..begitulah...jadi aku pulang dulu yaaa (^-^; ) "

Kris menunduk sebentar pertanda pamit kepada Minseok yang melihatnya dengan mimik agak kecewa namun tidak menahan Kris yang berlari keluar dari toko musik tersebut.

Kris berlari sampai ke halte bis dengan nafas ngos-ngosan, ia tidak sabar untuk pulang ke rumahnya. Membayangkan Suho sendiri kesepian di rumah membuat Kris ingin pulang lebih cepat meski barang sedetik saja.

" Suho... aku pulangg" Kris melepaskan sepatu conversenya dengan tergesa-gesa, si jangkung itu melangkahkan kakinya yang panjang ke ruangan tamu. Ekspektasinya untuk menemukan android bertubuh bak salju itu pupus sudah saat melihat ruangan tamu itu kosong melompong, bahkan tidak ada suara Suho yang menjawab panggilannya.

" Suho? Kamu dimana..?" Kris mondar mandir mencari sosok si kecil itu di kamar tidur, barangkali saja Suho lekah menunggu Kris hingga tertidur namun tempat tidurnya masih rapih tertata, tidak ada bukti Suho tertidur di atasnya, begitu juga kamar mandinya yang kering. Wajah Kris mendadak pucat karena tidak mendapati batang hidung Suho di rumahnya.

" Suhooo... jangan membuatku takut... keluarlah, jangan bersembunyi. Aku tau aku tidak menepati janjiku dan pulang larut.. Suho!" Kris memastikan sekali lagi bahwa seluruh ruangan di rumahnya hanya ada dia seorang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you are my sexdollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang