"Tapi gue udah terlanjur engas nih""Ahh"
.
.
.Seriusan si Irene ga tau arti 'pengaman' yang nama lainnya kondom itu? Astaga jadi pengen masuk-
Masukin uang ke celengan maksud nya.
Daritadi dia tanya terus tapi kalo dari mata nya memang ni anak lagi bingung, jadi Adit kerjain aja enaa kali sekalian modus (๑❛ ‿❛๑)
Tapi belum di apa-apain aja udah teriak padahal baru Adit tindih juga -____-
Lelaki yang sekarang kelebihan kalsium itu mulai mencium ceruk leher Irene pelan. Awal nya dia kaya terima aja jadi Adit lanjutin buat makin jauh sampai akhirnya tiba-tiba dirinya, lebih tepatnya kebanggaan nya di tendang begitu saja entah sengaja atau tidak.
"Ahh"
Udah jatuh tertimpa tangga pula.
Udah ketendang, punggung kena meja lagi -____-
"Maaf ya Dit" itu kata gadis di depan Adit akhirnya. Ia masih saja mengusap-usap punggung Adit yang terantuk meja. Begitu menendang tadi Irene tampak terkejut dan mengernyit ngilu, pasti sakit.
Adit masih cemberut. Yee itu kan salah lu bambang!
"Ga di maafin nih?" tanya nya.
"Cium dulu dong" kata Adit sambil mendekatkan wajah nya kearah Irene, modus.
"Nyanyi aja ya. Kasihan mic nya ke anggur gini" alasan Irene sambil mengambil mic.
Adit menggeleng.
Dan dengan berat hati akhirnya Irene mendekatkan dirinya dan hendak mengecup pipi Adit yang sudah siap di cium itu tapi begitu sudah dekat, Adit malah langsung menoleh dan memegangi pipi kanan Irene dan mulai menyambut bibir yang sudah jadi candu nya.
Mata Irene melotot tapi itu yang malah membuat Adit tersenyum di sela ciuman keduanya. Lucu banget sih Irene.
Perlahan ciuman mereka mulai mendalam dan memanas sampai lama kelamaan refleks tubuh Adit memojokan Irene di sandaran sofa.
"Bibir ini. Canduku. Mulai sekarang ini hanya milikku. Ingat?" kata Adit sambil menggigit pelan bibir bawah nya dan menatap nya intens begitu menarik wajah nya, memberi jeda agar Irene bisa bernafas.
"Siapa-mmph" kata-kata Irene tertahan karena Adit mengecup bibir nya lagi.
"Mulai sekarang kamu milikku" kata Adit sambil tersenyum dan mengelus pipi Irene yang mulai berubah memerah.
"Maksud mu pacar?"
"Lebih dari pacar. Kamu milikku sekarang dan seterus nya. Jika kamu menolak sekarang aku akan langsung membuatmu menjadi milikku dengan memasuki mu"
"Memasuki ku gimana?" aduh apa perlu praktek sekarang juga?
Dan berhubung Adit gamau Irene bertanya lebih lanjut lagi yang mungkin saja bisa membahayakan gadis itu, jadi Adit langsung mendekati Irene dan membisiki nya sesuatu.
"Kamu tahu seks kan?"
"APAAA?? GILA YA KAMU?!"
Adit merengut. Masalah nya Irene teriak di depan telinga kan Rip his kuping :v
"Rin rin ih telinga ku atit" Adit menutupi telinga nya sambil merengut.
"Kalo berani nyentuh, aku tampol ya!" ih kok imut sih ngancem nya.
Adit tertawa, dirinya langsung bangkit dari acara menindih Irene lalu menarik gadis itu juga untuk bangkit duduk.
"Enggak-enggak. Aku bakal jagain kamu kok Rin" kata Adit sambil mengusap puncak kepala nya. "Kecuali kalo kamu yang minta sendiri loh itu bakal jadi beda cerita" Adit nyengir.
Plakk!
"Never"
***
nueltama_
❤1.568 likes
nueltama_ Oh say it Ditto~❤️View all comment..
armalaputri Waduhh adit sama sapa nii
maudynitta Ternyata adit ga jomblo gengs @squadsmaagungpersaja
vinabell ga sama km rin? @quennerenairene
gentalaunge ntapss bosque
nueltama_ sama sp aja boleh @armalaputri momod brisik @maudynitta vina ihh @vinabell okkeehh bosquee @gentalaunge
quennerenairene A L A Y
ollllshope Mau ga alay? Kita jual antialay lho kak, murmer, trusted jg. Check ig kita kuy 😊
quennerenairene Ngakak so hard 😂
nueltama_ Nistain aja terus nistain
nueltama_ Bacot lu @ollllshope
armalaputri Jd ga sama irene dit?
nueltama_ Engga
armalaputri Terus sama sp dong? Ih kamu suka nya php ini cewe terus balik bru tau rasa.
nueltama_ Engga salah mksd nya
The comment is blocked
----
Emeshhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Long Time To Love
Random❗Containing harsh word and nsfw content❗ Biasanya cinta itu datang 3 detik Tapi kali ini datangnya 3 tahun 🫡 ©190118 Edited ©190623