"Woii! Seonho bangun" teriak gue dari dapur yang lagi bikin sarapan.
"Ihh ini anak" akhirnya gue jalan ke kamarnya.
Bughh..
"Ah, aduh" rintih gue. Ternyata gue nabrak badannya Guanlin yang abis mandi cuma pake handuk yang dililitin dipinggang."Jalan yang bener makanya" kata dia.
"Kan gue gangeliat, siapa suruh tiba-tiba didepan gue?" bales gue gamau kalah.
Terus dia natap gue lama, dan makin maju. Gue tiba-tiba gatau kenapa malah nutup mata gue.
"Eh lo ngapain? Gausah geer gue mau nyium lo, gaminat sama cewek tepos" terus dia jalan ke kamar Seonho dan pas banget Seonho keluar sambil ngucek-ngucek mata.
Shit!! Tepos?
Gue ga setepos itu kali
Anjing banget!!🍃🍃🍃
"Eh Lil" panggil temen gue, Jena.
"Hah? Apa?"
"Kok lo bareng dia sih?"
"Siapa?"
"Itu tuhh" kata dia sambil nunjuk ke arah Seonho dan Guanlin. Jadi gue kira yang dia tanya itu Guanlin.
"Yang mana?ada dua"
"Yang seblahnya si putih"
"Lah anju, itu mah adek gue Seonho" kata gue sambil ngeliat ke Jena.
"Hah!? Adek lo? Kok gue baru liat?"
"Baru masuk dia, pindahan"
"Kelas?"
"11.2 ips"
"Adek lo ips dan lo ipa"
"Iya knp?" pas gue nanya gitu ke Jena tiba-tiba kelas gue ribut.
"Eh itu siapa? Anak baru?"
"Ganteng asu"
"Anju cowo gue"
"Eh gila nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?"
"Anju pasti pinter"
"Kenikmatan yang hqq cuy"Kira-kira gitulah reaksi temen sekelas gue pas Guanlin dateng ke kelas gue.
Iya sih ganteng sayangnya dingin kaya es batu.🍃🍃🍃
"Kak bikin makan dong laper nih" suruh Seonho seenakya.
"Males. Bikin ind*mie aja gih" bales gue dari lantai atas.
"Ahelah"
"Sini gue buatin" tiba-tiba suaranya Guanlin kedengeran.
Gue langsung turun ke bawah dan liat-liatan sama Seonho.
Guanlin?
Masak?
Ancur ga dapur nyokap gue?"Eh udah gue aja gih yang masak. Ntar ancur dapur nyokap gue" kata gue sambil ngambil panci yang dipegang Guanlin.
"Tenang aja sih, gue bisa masak" jawab Guanlin.
Dan akhirnya Guanlinlah yang masak sementara gue ngeliatin cara dia masak sambil nungging.
Terus galama Guanlin ngeliat ke gue.
"Eh belahan lo nampak tuh. Eh iya lo tepos eh mayan deh" kata Guanlin sambil ngelanjutin kearjaannya."Ih! Anjing! Mesum banget lo tai, gue kira lo cowo baik-baik pas gue tau lo dingin orangnya"
"Heh! Semua cowok tuh gamungkin ga mesum, kalo gamesum ganormal" kata Guanlin yang disetujuin sama Seonho.
"Bodo amat!" gue jalan ke ruang nonton dan nyetel tv.
Emang gue setepos itu apa?
- Gue"Eh udah jadi nih. Mau makan ga Lil?" tanya Guanlin yang lagi bawa piring ke meja makan.
Karna gue ngambek jadi gue bodo amat sama dia. Iya gue ngambek gara-gara dikatain tepos.padahalkan gue ga tepos banget.
"Eh lo ngambek? Yaudah"
Ih bangsat gapeduli banget dia.🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Ena »Lai Guanlin
Fanfiction[14+] dingin kaya es, tapi mesum juga kayak adek gue. start 29/10/2017 end 13/11/2020