Pt.14

17.9K 2.3K 122
                                    

Karna pada demo ke gue karna ngegantung mulu..
Jadi nih gue kasih..

Jan lupa pencet TANDA BINTANG yang lagi mojok itu lohh woiii!!

Dah baca aja langsung trus vomment








"Cewek yang kemaren di depan sekolah itukan orang yang lo suka?" setelah gue bilang gitu dia malah senyum-senyum.

"Cewek? Yang depan sekolah? Jadi selama ini lo pikir itu cewek yang gue suka? Lo pura-pura bego ato emang bego sih?" tanya Guanlin seraya ngedorong kepala gue pake telunjuknya.

"Itu saudara gue Mina, Lai Mina"

"E..eh ya ya udah ya bodo amat" jawab gue sambil ngelihin pandangan ke kaca mobil" gue udah nangis tapi malah salah sangka.goblok banget sih gue.

Tangannya menangkup wajah gue dan ngebuat gue dan dia pandang-pandangan.

"Siapa sih yang selalu ada buat gue? Yang selalu bikin khawatir setiap kali lo sakit atau apapun itu? Siapa yang selalu gue gangguin kalo gue lagi bosen? Siapa? Ya lo!"

Gue diem aja..
Gabisa ngomong apa-apa..

"Jadi jawabannya apa?"

"Ha? Jawaban apa?" dia ngapus air mata gue dan senyum.

"Perlu gue ulang yah?"
"Jadi pacarnya Guanlin mau?"

"Ma..mau" setelah gue jawab gue malah makin nangis.
Dan ditengah-tengah tangisan gue, gue malah merasa benda lembut dan kenyal menempel di bibir gue.

Guanlin

Nyium

Bibir

Gue..

Gatau mesti seneng atau sedih karna first kiss gue diambil sama dia.
Tapi kalo diambil sama orang yang gue sayang gapapa sih..heuheu:)

Dan itulah hari pertama gue sama Guanlin pacaran:)

🍃🍃🍃

"Eh woi lerr! Anjing!! Lo udah jadian yah sama Guanlin? Dari kapan tai?" Yaoloh baru sehari jadian ama Guanlin udah nyebar aja beritanya. Padahal mau dirahasiain.ya takut aja gue ntar diabisin sama para kelabang, dkk nya Guanlin.

"Tau dari mana lu nyet?"

"Satu sekolahan juga udah tau setan!"

"Yaudah anjir. Iya gue jadin sama Guanlin"

"Dari kapan jir? Utang cerita lo sama gue sama somay bu Nini juga ga ngape deh"

"Iya anjir"

Ceritalah gue sama Jena sekalian gue beliin somay bu Nini biar seneng idupnya.

~~~

"Eh Lin yang ngebocorin siapa?"
Ceritanya gue sama Guanlin di kamar gue, gue sambil tiduran dikasur. Dianya lagi mainin hp sambil chargeran.

Terus dia ngedongak
"Ha? Gatau deh. Kenapa?"

"Anak sekola pada tau semua masa?"
Terus dia ngedeketin gue.
Dia berdiri dan naik ke atas kasur.

Dan berakhir kaya hampir nindihin gue gitu.
"Terus kenapa?" jawab dia sambil ngebisik di telinga gue.
Ughh geli-geli gimana gitu..:)

🍃🍃🍃

Ena »Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang