Hari ini gue berangkat bareng mereka berdua kayak biasa. Yang beda cuma satu, Guanlin tiba-tiba anget banget kayak badannya Jena.iya Jena sakit dan gue cuma ngeliatin aja Seonho nyuapin Jena, nungguin Jena, ya perhatian banget gitulah.padahal belom ofc.kan jadi iri.
"Eh gue ke perpus dulu bentar ya, mau minjem novel"
"Iya yaudah sana gih"
"Lo ngusir ceritanya?"
"Udah sana aja sih kak"
Zzz
'Anjir tinggi banget sih elah. dah tau gue pendek, malah rak bukunya tinggi banget kaya si Kuali.
Pas gue lagi berusaha ngecapai bukunya, ada tangan yang ngambil buku itu duluan.dibelakang gue.
Karna gue penasaran, jadi gue balik badan dan berhadap-hadapan sama orang itu.
Guanlin..
Ganteng banget dari bawah sini jing.Oh jantungku..
Kenapa dugun-dugun gini shit?
Shit!! Mana gue ngeblush gini..
Hampir 7 detik gue hadap-hadapan sama Guanlin.
"Ini bukunya" seraya ngasih bukunya ke gue yang masih bengong.
Dan akhirnya gue langsung lari, bodo amat arahnya kemana kek pokoknya lari.
Dari pada ntar gue ditanya kenapa gue ngeblushing itu lebih ngeri lagi jing..Gue langsung ngebuka bukunya buat nutupin wajah gue yang mungkin merahnya kayak tomat.
Galucu kalo ntar pada nanya kenapa muka gue merah gini.
🍃🍃🍃
Gue udah dirumah bersama 2 kurcaci bangsat itu.tepatnya lagi bikinin makanan buat mereka berdua yang makannya segentong.
"kak... udah belom sih?gue dah laper nih dari tadi nungguin lo masak" rengek si Seonho sambil manyunin bibirnya didepan gue.
"Iya ini bentar lagi Ho" jawab gue sambil ngelepas apron.
"udah kak?!" tanya si Seonho sambil kegirangan karna masaknya udah slelsai.
"Lin! Mau makan gak lo? kalo gamau yaudah" kata gue sambil bawain gelas buat minum. Terus tiba-tiba si Guanlin dateng dan ngerangkul gue dipinggang.
"Sabaran dong, kan lagi dikamar tadi" abis itu dia ngelepas rangkulannya sementara gue masih bengong.
"Eh kak, kenapa lo? kayak abis ngeliat setan aja" kata Seonho sambil nyuap nasi ke mulutnya.
"heeh gue abis ngeliat setan bangsat" jawab gue.
Zzz
"Eh kak. gue main ps dikamar lu yah..." ijin Seonho sambil ngebawa cemilan La*s.
"Iya. tapi jan lama-lama"
"siap bos" Si Seonho naik ke kamar gue diikuti sama Guanlin.
"Lah lu ngapain Lin?" tanya gue ke Guanlin yang ngeekorin Seonhou.
"Ikutan Seonho main ps. ngapain lagi?" jawabannya tiba-tiba dingin lagi. kayak cewek pms sumpah.gue aja gagitu.
Akhirnya kita bertiga ngumpul dikamar gue. Gue ngerebahin badan gue dikasur dan Seonho sama Guanlin main ps dikarpet.
20 menit kemudian mereka udahan.katanya males maen mulu.
Galama setelah itu gue ketiduran.
Dan paginya...
🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Ena »Lai Guanlin
Fanfiction[14+] dingin kaya es, tapi mesum juga kayak adek gue. start 29/10/2017 end 13/11/2020