Pt.3

26.1K 2.1K 92
                                    

"Eh kak gue mainin PS lo ya dikamar" ijin Seonho.

Seonho udah kebiasaan banget maenin ps gue, tapi dia gamau bawa ke kemarnya, karna katanya kamarnya kecil. Tapikan apa hubungannya?

"Iya"

"Seonho kemana?" tiba-tiba Guanlin keluar nanyain Seonho.

"Dikamar gue maen PS"

"Gue juga ikutan"

"Ihh..tu orang dua malah bikin sumpek kamar gue dah" gerutu gue.

Karna dibawah gue kesepian jadi gue naik ke atas nyamperin mereka.
Dan mereka lagi pada triak-triakkan gajelas.

"Eh berisik lo berdua elah" protes gue.

"Yaudah lo dibawah aja kak" jawab Seonho seenaknya. Rasanya pengen gue cabut aja tuh ps bias mampus.
Tapi kesian adek q.

"Dih enak aja lu, inikan kamar gue"

"yaudah gue bawa kebawah ya" - Seonho

"Disini aja udah. Gue males kebawah lagi" - Guanlin

"Yaudahlah" kata gue pasrah kepada 2 anak mesum ini.

"Ahh ngantuk gue" kode gue ke mereka supaya udahan, tapi mereka malah lanjut aja ke ronde 3. Gapeka banget bangsat.

"Kak geseran dong, pegel duduk dibawah"

"Makanya udahan"

"Guanya gamau"

"Untung besok libur" kata Guanlin. Dan gue ngerti apa artinya.(mereke bakal maen ampe mampus)

Gatau gimana caranya gue tidur.
Pokoknya sekarang udah pagi.

Gue kebangun gara-gara gabisa gerak.
Ternyata gue di dekep sama 2 anak setan ini.

Seonho di kiri sementara Guanlin di kanan. Tapi muka gue madep ke Guanlin. Tidur aja cakep yah.

Gue memutuskan buat bangun. Tapi sayangnya badan gue ditarik sama Guanlin. Matanya masih merem.

Gue berusaha buat ngelepasin pelukannya, tapi dia malah makin meluk gue kenceng.

Muka gue udah deket banget sama Guanlin.

2 centi
lagi
kisseu
kita

Tapi gue gak khilaf kok. Jadi gue pelan-pelan mindahin tangannya ke perutnya Seonho. Iya gue iseng banget emang.

Terus gue turun ke bawah buat bikin sarapan. 20 menit kemudian gue denger teriakan dari atas. Dan gue ketawa sekenceng-kencengnya sampe sakit perut.

Udah kayak homokan mereka?

Untung ga gue foto tadi. Atau ga mampus mereka.untung aq baik:)

"Ihh jiji gue ah" si Guanlin misuh-misuh gajelas sambil turun kebawah.

Bingung gue kadang dingin kadang anget. Moodyan banget kaya cewek.
Gua yang cewe aja ga kek gitu.

"Eh sini lo bedua. Udah gue siapin sarapan" panggil gue di meja makan.

"Eh kok lo bedua malah tidur dikamar gue sih?" tanya gue ke mereka yang lagi nikmati nasgor.

Bukannya jawab, mereka malah liat-liatan.

"Kak"

"Apa?"

"Lo gainget semalem?" tanya Seonho yang bikin gue penasaran.

Gue ga ngapa-ngapainkan semalem?
Gue gainget sumpah.

"Lo kan yang nyuruh kita tidur sama lo" jawab Guanlin.

"Ha!? Gamungkinlah anjir. Emang gue gila?" tanggap gue sambil bercanda.tapi muka mereka malah serius banget.

"Emang lo yang ngajakin kak"

"Serius lo Ho? Gue kesambet apa semalem?"

"Gue ceritain secara rinci deh, biar manteb" kata Seonho sambil ngelirik ke Guanlin.

🍃🍃🍃

Ena »Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang