Pt.25

2K 145 7
                                    

Yuhuu!!
Jadi ini part terakhir dari story ini..

So hope you enjoy this last part!!

---------------------------------------------------------








🍃🍃🍃

And finally, ini adalah hari dimana gue dinyatakan lulus.

GUE LULUS!!
IYAA GUE LULUS.

Bener-bener seseneng itu
Gue dan Jena udah mengenakan jubah kelulusan dan toga.
Keluarga gue dan Jena juga dateng 1 hari sebelum kelulusan.
Mereka bahkan excited banget buat hadir diacara graduation gue dan Jena.
Dan galupa, Guanlin juga dateng.

Kitapun foto bersama untuk mengenang moment ini.
Ditambah lagi kita juga foto sama om Daniel.

"Selamat lulus ya sayang" kata mama sambil meluk gue kenceng banget, ditambah lagi Seonho juga meluk.
Dan setelah mereka, Guanlin meluk gue sambil memberi kecup di kening gue.

"Iya, makasih ma, Ho, Lin. Seneng banget hari ini!!" kata gue.

"Akhirnya nanti bisa jadi istri yang baik ya" ledek Guanlin sambil menyenggol gue dan memberikan smirk.

Ya Tuhan, Guanlin jangan smirk atuh.
Gakuat bgtt!!
Gakebayang kalo nanti di apart terus dia begitu.

"Ih apaan sih Lin, jangan gitu ah" jawab gue.

"Jangan gitu gimana?"

"Jangan ngeledek aku ihh!!"

"Iyaiyaiya, ga lagi deh. Nanti aja pas di apartement begitunya yah" gila kali ya orang.

"Guanlin! Gue tabok yah"

Akhirnya Guanlin diam, dan kita semua menuju ke restaurant untuk merayakan kelulusan gue dan Jena.

"Lila! Fotoin gue sama Seonho dong" pinta Jena, sambil memberikan cameranya.

"satu..dua..tiga.."

"Ih baguss, sini gue fotoin lo sama Guanlin" untungnya dia tau diri ya mau fotoin gue balik, biasanya ngga.

"Guanlin, ayo sini kita foto" ajak gue, sambil memberikan isyarat tangan yang mengajak.

"satu..dua..tiga.."

"Ayo sini makan dulu kalian, baru nanti foto-foto" kata mamanya Jena.

--

at Apartement

"Jadi kita baliknya ke Jakarta kapan ma?" tanya gue.

"1 minggu lagilah. Mama sama yang lain mau nikmatin Ausie dulu tau, gapernah kesini" jawab mama.

"okey, mama mau kemana? Aku deh jadi tour guidenya"

"Bener ya? Mulai besok deh, kita ke Chinatown terus Sydney Opera House, sama yang lainnya" pinta mama.

"Iyaiya, okey besok kita kesana sama yang lain."



🍃🍃🍃

Dan hari ini kita udah ada di Sydney Opera House.
Gue selama di Australia belum pernah ada ke sini, jadi ini pertama kalinya sama keluarga gue dan yang lainnya.
Mama foto banyak banget, sampe kaya memorynya udah mau penuh.

Kita di tempat-tempat wisatanya ga lama-lama. Cuma sekedar nikmatin aja terus foto, dan next ke destination selanjutnya.

Besoknya kita ke Chinatown, besoknya lagi kita ke State Library Victoria dan 2 hari sebelum balik kita ke Sea World.
Untuk 1 hari terakhir kita nyisain untuk beli souvenir.





🍃🍃🍃

Akhirnya kita sampai di Jakarta.

Home sweet home~~

Setelah sampai di rumah kita semua beres-beres barang yang kita bawa dari Australia, lalu istirahat.

Gue dan Guanlin ga langsung balik ke apartement kita karena cape banget.
Jadi kita santai dulu di rumah mama dan Guanlin tidur sebentar di kamar gue.

Jadi kita santai dulu di rumah mama dan Guanlin tidur sebentar di kamar gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngeliatin Guanlin tidur.
Bener-bener bisa setenang itu tidurnya, ga kaya gue.
Tidur aja ganteng bangett

Gue pun bermonolog
"Tau ga sih, kamu itu ganteng banget. Aku bersyukur banget punya kamu dan beneran nikah sama kamu. Gatau kenapa I just love you very much more than I love myself, I hope we can be together for a long, long time because I love you more than anything, there's no word can describe how much I love you"

"Iya, and I love you more because you are my one and only for the rest of my life" and then he kissed me.

🍃🍃🍃

Ena »Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang