Maapin ya kalo ada typo
Karna gue gabaca ulang ini..
Huehehehehe:)Udah seminggu sejak pernikahan kecil-kecilan gue dan Guanlin.
Dan yang ngehadirin cuma keluarga aja paling sama temen terdekat, kaya Jena gitchuu..
Sekarang gue udah resmi sama Guanlin
Diumur 17 tahun gue udah punya suami..padahal yang lain masih nikmatin masa mudanya."Lila! Guanlin! Turun sini ada yang mau mama omongin" kebiasaan yah nyokap gue suka teriak-teriakan.
"Kenapa ma?" kita duduk di ruang tengah sambil nunggu si mama mau ngomong apa.
"Besok kalian pindah yah. Mama sama mamanya Guanlin udah siapin apartement buat kalian, cukup gede kok kalo mau nambah 1 atau 2 orang lagi, tapi bikinnya jangan sekarang yah masih sekolah soalnya" ya Tuhan nyokap gue ngomong apa sih?gaje banget begini, tiba-tiba ngomongin bikin anak
"Mah! Apaan sih? Tiba-tiba pindahlah, ngomongin nambah oranglah, gajelas tauga?" jawab gue kesel.
"Ha? Kenapa emangnya? Biar kalian mandiri terus kan siapa tau Guanlin ga tahan ngeliat kamu" nyokap gue mulai sinting
"Tau ah!" Gue pergi aja ke arah dapur buat ngambil air terus siram ke nyokap gue.
Ya nggalah buat diminum."Istri kamu kenapa sih Lin?"
"Gatau tan- eh ma"
"Yaudahlah..tapi kamu tahan-tahan ya, jangan jebolin sekarang"
"Eh- heeh iya ma" mampus awkwardkan
🍃🍃🍃
"Ciee udah punya suami" anjing mulutnya Jena yah
Plakk
Gue mukul kepala Jena pake buku Ipa gue yang tebel
"Akhh sakit Jing! Kasar banget sih baru nikah""Makanya jan kenceng-kenceng ngomongnya. Cuma lo doang di sekolah yang tau setan! Lo mau kedok gue kebuka apa?"
"Iya iya maap..guekan excited gitu..mau liat keponakan. Buat gih Lil ama Guanlin" nah si goblog pikiran mesumnya mulai on.
"Jena goblog! Dasar sinting goblog tolol ayan gablag!" mampus gue kesel.
"Uuuhhh keluar semua tuh kata-kata"
"Dasar Jena bego!"
"Siapa yang berani ngatain cewe gue bego?"
"Hah! Lah Ho? Lah? Apaan sih?" nah gue bingungkan.
"Gue udah jadian sama Jena, pas hari nikahan lo"
"Ha!? Jadian? Pj! Btw siapa yang nikahan tadi?" anjir dateng si Samuel. Iya jadi Samuel belom tau tuh gue nikah sama Guanlin, soalnya waktu gue nikahan dia lagi ke tempat neneknya di Australia dan bonyok dia ga ngasih tau juga.
"Ha? Eh- ini eh"
"Kenapa lo gagap gitu kaya aziz gagap kak?sodaranya?" tanya si Samuel.
"Eh jadi gue sebenernya udah nikah sama Guanlin"
"Hah! Apah!? Gasalah denger gua? Apa? Ulangin"
"Cakep-cakep budeg.males gua" jawab gue sambil jalan ke tempat duduk gue yang di pojok.
Dan akhirnya Jena yang ngejelasin ke Samuel secara detail.biar masuk ke otak.Tiba-tiba ada pertanyan Samuel yang ngebuat gue langsung memberi tatapan membunuh ke dia..
"Dia hamil di luar nikah ya?"🍃🍃🍃
Akhirnya gue pindah ke apartement gue sama Guanlin
Dannnn itu gede banget.apartementnya maksud gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ena »Lai Guanlin
Fanfiction[14+] dingin kaya es, tapi mesum juga kayak adek gue. start 29/10/2017 end 13/11/2020