Pt.5

23.3K 1.9K 179
                                    

"Lu! Dah tau ada anak kecil malah ngomongin cupang" bisik gue ke Guanlin yang masih datar mukanya.

"Anak kecil? Siapa? Jadi dicupang apa kak?" nanya lagi si Seonho.bego apa gimana yah?

"Ada itu anak tetangga. Dicupang itu di-" belom selese gue ngomong, Guanlin udah nyamber aja.

"Dicupang itu di kasih ikan cupang"

"Wah!! Mau dong!! Benerkan enak.Ayo kak dicupang aku" kata Seonho. Dan gue langsung ngasih deathglare ke Guanlin yang lagi senyum-senyum gila.

"Bego!" gue nyeplos aja ke dia gitu.

🍃🍃🍃

Karna ini hari sabtu jadi gue masih nyantai-nyantai dirumah. Tapi ada aja yang ganggu gue, jadi Jena dateng buat modus. Ga modus doang si, dia juga nyomotin semua chiki gue.

"Seonho!" panggi si Jena depan kamarnya Seonho.

"Ehh kak Jena..:)" dia langsung sumringah gitu wajahnya. Tapi lebih seneng pas dikasih makanan sih.

"Masuk aja kak" si Jena masuk ke kamar Seonho yang pastinya udah gaada Guanlin.diusir kali sama Seonho.

"Lil gue dikamar Seonho"

"Ihh mau ngapain lo bedua? Dikamar segala!" gue takut aja Jena diapa-apain. Gitu-gitu Seonho udah bisa ngehamilin anak orang.

"Udah diem aja disitu lu kak" kata Seonho sambil nutup pintu kamarnya kenceng.

Ya gue gamau jadi tante-tante dulu kali..

Gue masih muda gini coy!!

"Lil. Mereka ngapain?" tanya si Guanlin sambil nonton tv serius banget padahal lagi iklan.

"Mana gue taulah, ena-ena kali" Guanlin langsung balikin muka menghadap gue dan nampakin muka kagetnya gitu.

Lucu masa

Ga!

Tapi iya deh lucu:)

Jadi pengen pacarin

Eh G..

"Lo ngomong seriusan gasih?"

"Ya nggaklah. galucu kalo gue tiba-tiba punya ponakan dari adek kandung gue" kata gue sambil bikin susu.

"bikin apaan lo?"

"Susu. mau lo?"

"Kan lo udah punya susu" gue mikir bentar buat nyerna kata-katanya Guanlin.

"Ihh!! Mesum banget lo begoo!!" terus gue ngelemparin dia pake bantal di sofa.

Sementara Jena sama Seonho...

"Ho..mau ngapain disini?" Tanya si Jena yang gatau apa yang direncanain Seonho si adikku yang mesum itu..

"Ada deh kak, Mau tau aja tau mau tau banget kak?"

"Ga dua-duanya" terus Jena ngedeketin Seonho sampe Seonho mundur-mundur.

"Mau main gak Ho?"

"Hah?"

"Gimana kak mainnya?" Jena makin ngedeket dan ngebisikin Seonho.

"Nanti aja mainnya..pas gue gak lagi haid" terus Jena ngasih smirk ke Seonho dan keluar dari kamarnya sambil senyum-senyum gaje.

🍃🍃🍃

Ena »Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang