"Sama nyokap perut gue dielus-elus pake minyak telon.tapikan gamungkin el-" belom selese gue ngomong, si Guanlin udah naik langsung ke kasur gue.
"Eh eh eh lo mau ngapain?"
"Udah sini..gue elusin" kata Guanlin sambil ngambil minyak telon di pinggir meja.
"Eh gausah anjir"
"Diem aja sih lu. Gabakal gue mesumin" ngomongnya seenak jidat banget jir.
"E..eh ntar si Sonho liat jadi masalah"
"Dia lagi asik maen dibawah"
"Ya tapi-" terus mukanya ngedeket ke muka gue yang ngebuat gue ngebeku ditempat sambil tatap-tatapan sama Guanlin.
Dan mulailah Guanlin ngelus perut gue pake minyak telon.jadi nginget mama:(Takut aja gue kalo tangannya Guanlin ngejalar kemana-mana ya kan..secara gue cewek dan bukan siapa-siapanya dia.
Dari yang tadinya gue ga ngantuk terus ngantuk dan jadinya ga ngantuk lagi gara-gara takut diapain sama Guanlin.~~~
Tengan malem ntah kenapa gue kebangun karna perut gue berat.
Gue ngeliat tangannya guanlin masih diatas perut gue.Tenang banget tidurnya jadi gaenak buat bangunin.
Adem banget gitu ngeliat mukanya gini.Gue ngerasa dia bangun tapi matanya masih nutup, dia narik gue kepelukannya..tangannya ngegenggam tangan gue kencang banget sampe gabisa gue lepas.
🍃🍃🍃
Bangun-bangun si Guanlin gaada..udah pindah kali ya..
Terus gue turun kebawah selesai mandi dan bikin roti panggang buat bertiga.~~~
"Eh nyet lo ke bawah ga?"
"Iya bentaran Jen"
"Gece"
"Sabar napa si ah..yodah kuy"
"Eh btw gue ngeeasa beda deh sama perlakuan Guanlin ke elo"
"Ha? Beda gimana?"
"Dia kayanya suka sama lo"
"Eeh masaoloh lu kalo ngomong yang bener dikit kek gue lagi minum ntar muncrat"
"Serius monyet..orang mah kalo temen doang ga gitu.."
"Gitu gimana?"
"Lo mah bolot banget anju"
"Iya aja dah"
🍃🍃🍃
Sampe rumah gue jadi kepikiran omongannya si Jena.
Iya apa? Masa mungkin? Secara gue sama dia cuma temen..ya kalo dia anggep gue lebih itu mah beda masalah.. tapi hati gue jua ngerasa beda si yaa..ahh gatau lah.."Eh gue ke Alpa depan dulu ya" ijin gue ke Seonho ama Guanlin.
"Eh ikut dong gue..sekalian beli sesuatu"
"Yodah.jaga rumah Ho"
"Heem"
~~~
Galama kita udah keluar dari Alpamaret dan otw pulang.
"Eh lo suka ga sama gue?" Anju nanyanya bisa ga beneran dikit?
"Eh ha?"
🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Ena »Lai Guanlin
Fanfiction[14+] dingin kaya es, tapi mesum juga kayak adek gue. start 29/10/2017 end 13/11/2020