Pembukaan

2.1K 104 30
                                    

  Cheongdam high school merupakan sekolah elite nasional korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Cheongdam high school merupakan sekolah elite nasional korea. Mempunyai fisik bangunan layaknya anime jepang dengan hamparan rerumputan hijau dihalamanya dan lapangan sepak bola yang lapang. Disekolah ini juga terdapat banyak klub dan organisasi yang populer. Cheongdam juga dikenal dengan sebutan "sekolah selebritis" karena beberapa artis muda menggali ilmu disini. Misalkan shinee, band beranggotakan empat orang personil. Sebut saja jonghyun sebagai vokalis, key gitaris, minho drummer, dan onew pemain bass. Disekolah ini juga mempunyai sistem kedisiplinan terbaik. Selain banyaknya cctv disetiap sudut sekolah, terdapat juga sebuah organisasi ketua disiplin yang berisi murid-murid pilihan guru bimbingan konseling untuk memonitoring bahkan memberikan leluasa kepada mereka untuk memberikan point terhadap suatu pelanggaran atau hukuman . Komite ini diketuai oleh lee taemin. Terkenal sebagai jenius yang misterius.

   Dan disinilah seorang siswi kelas 2 F yang kalem dan selalu masuk juara paralel memulai ceritanya. So naeun, terkenal anggun dan peminim bisa sangat berbeda karakternya 180% jika sudah berkaitan dengan sunbae idolanya jonghyun member shinee band. Apa saja bisa dia lakukan untuk idolanya tersebut, tak jarang dia selalu berurusan dengan ketua komite disiplin, lee taemin kelas 3F.

Naeun cukup terkenal dikalangan anak laki-laki disekolahnya ataupun luar sekolah sebagai the pure girl, dan hanya teman sekelasnya saja yang tahu kepribadian sisi lainya.

  "naeun son? Yah aku sekelas denganya.. kau tahu dia tidak sependiam yang kebanyakan orang luar sepertimu tanyakan padaku" choi sulli kelas 2F.

"Aku mengenalnya sebagai Hardcore fangirl..haha" Ravi kelas 2F

"Awalnya aku juga berpkir begitu, tapi 1 tahun telah berlalu.. people change" kang seulgi kelas 2F

"So naeun? Aku tidak mengenalnya" kim jongin kelas 2F.

Ingin tahu keseruan apa yang terjadi dengan so naeun? Give me support and enjoying for read my story ya...

Cerita ini aku dedikasikan untuk taeunian.. well karena.. aku rindu moment mereka 😊

Distance BraceletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang