Teori-Teori part 1

680 53 28
                                    

Annyeonghaseyo taeunian...

Happy anniversary yang ke 5, aku menulis ini pada tanggal 17 april 2018 tapi entah kapan kalian akan membaca bagian ini.

Pernah terpikir tidak apa itu taeunians? Apa itu taeun?

Nama penggemar taemin dan naeun? Shipper dari taemin dan naeun?
Atau nama singkatan dari taemin dan naeun?

aku sendiri jika sedang memikirkan ini, hal pertama yang kuingat adalah peran naeun di drama pertama mereka SBS SITCOM : Salamander Guru and The Shadows, sebagai Lee Tae Eun (Adik dari Lee Taemin), cameo di ep 4.

Fate? Delusi-delusi, Oke anggap saja ini kebetulan yang tuhan rencanakan dengan sempurna :D

Beberapa orang berpendapat jika taeunian sendiri berasal dari naeun stand dan taemint (nama penggemar taemin) sendiri. Yeah.. ada yang bilang taeunian hanya  berasal dari dua kubu fans itu sendiri. Apakah itu benar? Adakah stand member shinee atau apink lainya yang jadi taeunian? Atau bahkan fandom lain yang seorang taeunian? Aku pikir ada, aku pernah membaca beberapa komen pembaca yang berkata aku bukan shawol tapi aku juga support taeun couple ....

Seorang b2uty berkata : sikap mereka mengingatkanku tentang kisahku dengan suamiku ( sikap akward mereka).

Untukku pribadi juga mengingatkanku tentang cinta pertamaku, misalkan saat taeun couple melakukan piggy back di hyeri. Aku dan cinta pertamaku juga pernah melakukan piggy back saat melakukan kencan ditaman buah cilengsi. Apa hubunganya? Bisa sajakan itu kebetulan. Iya benar hanya saja beberapa kemiripan ini yang membuatku yakin jika taeun couple juga memiliki perasaan.

Aku yang kelahiran 95 ini hanya berselisih satu tahun dari cinta pertamaku line 94.

Aku mengenalnya dari 2013 dan berakhir di awal 2017, selama bersama setiap makan bareng aku selalu memilih menu yang sama. Soto ayam. Dan rian yang baru kutahu beberapa hari ini tidak menyukai soto ayam, selalu memakan soto ayam dengan bersuka cita jika bersama denganku TT

Dan kejadian ini mengingatkanku dengan taemin yang tidak menyukai udang, tapi memakanya habis bersama naeun saat spain camp..kkke

Dan masih banyak lagi hal yang kupikir oh ya sama,  mungkin untuk kalian yang pernah merasakanya juga akan mengerti.

Apa taemin dan naeun sedang atau pernah dating?

Tidak ada yang tahu, berikut aku akan mengambil beberapa teori dari seorang taemint.

Diposting 8 Januari 2014

Kawan! Saya baru saja membaca artikel tentang seorang aktris dari SM Entertainment di mana dia membahas Sikap SM tentang hubungan : Tautan: http://www.allkpop.com/article/2014/01/lee-yeon-hee-talks-about-sms-stance -on-hubungan-yoonas-baru-dipublikasikan-kencan-status # axzz2oZjjovPX

Saya mengutip: '' Lee Yeon Hee berkata, " Perusahaan ini memiliki banyak keluhan.Mereka memperbolehkan kencan, tetapi mereka memberitahu kami secara rahasia untuk tidak ditemukan ."

Jadi jika Taemin & Naeun sudah mulai berkencan setelah WGM , kami harus mengandalkan Dispatch :D

SM tidak pernah melarang idola mereka untuk tidak berkencan, selama mereka tidak membiarkan diri mereka ditangkap oleh paparazzi maka SM tidak akan peduli.

masalahnya adalah agensi Naeun, Acube tidak ketat tetapi mereka tidak memberikan aksi bebas artis mereka juga. A Pink sekarang di jalan mereka akan menjadi salah satu kelompok gadis terkenal dan sukses, mereka dapat menjadi generasi emas berikutnya. mereka memiliki banyak potensi seperti fandom yang stabil, digital yang bagus, lagu yang menarik, kepribadian yang lugu namun mengagumkan dan yang paling penting adalah gaya musik mereka, sementara banyak grup cewek mencoba melucuti panggung (menunjukan aura sexy), apink masih bisa aktif dan mendapat respon yang baik dari lagu-lagu lucu mereka. jadi untuk mencapai tujuan itu mereka harus mengatakan dengan sangat keras dan masuk ke dalam skandal besar (gambar bersih) untuk mendapatkan lebih banyak cinta di tahun 2014.

Distance BraceletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang