Hari ini adalah malam minggu dimana semua hiruk pikuk kesibukan setiap anak adam terjadi dihari ini, maklumlah weekend. Dan kesibukan pada malam yang biasa disebut satnight juga rupanya menghampiri Rumah makan keluarga milik keluarga namjo yang sangat ramai oleh pengunjung sedari sore, sehingga namjo dibuat merasa lelah dan baru bisa bersantai saat waktu menunjukan pukul 10 malam. Terlihatlah seorang gadis yang bernama Namjo sedang mengambil air minum didapur dan mencoba mencari posisi duduk yang nyaman sesaat sebelum ibunya kembali meneriaki namanya."Ya.. eomma aku datang" balas namjoo berjalan kearah eomanya yang berada dimeja kasir.
"Ada pelanggan datang, sana segera hampiri " perintah ibu namjoo.
"Yaa.. eomma kenapa tidak perintahkan hana saja, diakan bekerja disini, kenapa aku yang hanya ingin istirahat sebentar saja dipersulit"ucap namjoo menggerutu.
"Jika hana tidak sedang sibuk melayani pelanggan lain, aku juga tidak akan memintamu."ucap ibu namjo menggedikan dagu kearah hana
" Atau eomma harus mengurangi jatah uang sakumu bagaimana?" Tawar ibu namjoo dengan senyum kemenangan.
"Tidak perlu nyonya bos, pelayanan rumah makan wonhee adalah segalanya" ucap namjoo mendadak formal dan segera berbalik arah menuju meja pelanggan yang baru datang. Jelas hal itu membuat wanita tadi tersenyum geli, yah beliau adalah ibunya. Namjo berjalan mendekati seorang gadis bersurai panjang yang posisinya memunggunginya.
"Permisi.. apakah agashi sudah ingin memesan? Kami mempunyai menu istimewa malam ini, ada..." ucap namjoo terdiam saat melihat wajah pelangganya dengan expressi melas.
"Namjoyaaaaaa.. ottokhe???" ucap sipelanggan pada namjoo.
"Woaaa.. naeuni, tumben sekali kau makan jauh sampai kedaerah sini?" Tanya namjo tiba-tiba sumeringah dan langsung duduk dihadapan naeun.
"Bagaimana ini namjoyaa??" Tanya son naeun tidak menggubris pertanyaan namjoo dan masih tak lepas dari tampang melasnya.
"Apanya yang bagaimana naeuni? Apa tadi siang kau tertangkap oleh duo sullgie (singkatan untuk sulli & seugi)?" Tebak namjoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Bracelet
Mystery / ThrillerI see people still can't get over from taeun. It make me happy because now I know I'm not the only one 3:D lmao Ugh.. I really miss them so much ❤