People change, jika sifat dan sikap perubahan manusia bisa dianalogikan dengan perubahan empat musim dinegara untropis, maka musim dinginlah yang tepat untuk disandingkan dengan perubahan dirinya.
Selepas liburan musim dingin, para murid Cheongdam high kembali memulai rutinitasnya bersekolah kembali. Suhu yang dingin dan gumpalan putih salju es yang mendominasi jalanan tidak membuat semangat para murid down, termasuk gadis bermarga son yang memang menyukai musim dingin.
"Tidak usah tergesa-gesa begitu naeun, jalanan licin" hardik namjoo saat naeun melangkah buru-buru saat turun dari bis sekolah.
"Eoh..aku tidak ingin mendapat hukuman dan catatan tambahan dari anak komite disiplin" jelas naeun menoleh kearah namjo tapi tidak menghentikan langkah kakinya.
Baru saja naeun kembali berbalik menghadap jalanan didepanya akan tetapi kaki kananya tidak bisa berpijak dengan semestinya karena gumpalan es yang membuat jalanan licin atau memang sepatu gadis bermarga son itu yang tidak cocok untuk musim dingin. Membuat naeun slip, karena kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh terjerembab kedepan jika seseorang tidak menahan bahunya.
Son naeun membuka matanya saat dirinya menyadari jika dirinya tidak jadi menghantam jalanan dingin dengan balutan salju.
"Lebih berhati-hati lagi" ucap suara datar pemuda yang sangat familiar untuk naeun, tidak ada senyuman diwajahnya. Kemudian pemuda itu melangkah melewati naeun tanpa sekalipun menoleh kepadanya.
"Naeun kau tidak apa-apa?" Tanya oh hayoung memastikan.
"Fiuh..Untung taemin sunbae punya langkah yang besar untuk segera menolongmu, langkah namja dengan kita memang berbeda" komentar bomi.
"Sudah kubilangkan tidak perlu buru-buru, lihat tadi.. bahkan ketua komitenya saja baru datang, tidak akan ada yang jaga piket hari ini" ucap namjoo menambahkan.
"Wae?" Tanya eunji membuka suara.
"Karena hari ini organisasi komite memiliki agendanya sendiri, peralihan jabatan dan lengsernya ketua komite" jawab chorong cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Bracelet
Mystère / ThrillerI see people still can't get over from taeun. It make me happy because now I know I'm not the only one 3:D lmao Ugh.. I really miss them so much ❤