"Annnyeonghaseyo, gimana kabar kalian semuanya nih Taeunians Bonds ? Hehe" sapa ceria gadis bersurai panjang hitam dengan pipi chubbynya."Hehe.. sudah pasti mereka semuanya baik-baik saja, benarkan?" Tanya sipemuda dengan senyuman jester khasnya.
"Umm.. ne benar, lalu apa yang akan kita lakukan sekarang, oppa?" Tanya sigadis menengok menghadap sipemuda.
"Umm.. molla.." ucap sipemuda lucu menggerling jahil menunggu reaksi gadisnya.
"Haha.. jangan meniruku" ucap sigadis tertawa geli.
"Kau lucu saat mengatakanya waktu pertama kita sampai di Hyeri, coba lakukan sekali lagi.." pinta sipemuda kepada gadisnya.
"Shiroooe...! Aku mempunyai trauma dengan kerajinan glass dan hyeri" ucap gadis itu memasang wajah pura-pura kesal dan mencuri pandang kecil kepada pemuda yang kini tengah terdiam berusaha tersenyum dengan wajah bersalah karena punya dosa :D
"Naeun-ah, ottokeu.. mianhae ne?" Bujuk sipemuda menusuk-nusukan jari telunjuknya ketangan naeun.
"Kau bilang itu adalah moment yang tidak akan pernah kau lupakan selamanya bukan? Aku sudah menjelaskan alasanku melakukan itu bukan? Kalau kau tidak marah lagi aku akan mengajakmu kencan dipaju lagi" Tambah sipemuda lagi.
"Jeongmal?" Tanya naeun luluh menghadap sipemuda.
"ne.. " jawab sipemuda pasti.
"Jeongmal? " tanya naeun lagi belum mempercayai pendengaranya.
"Ne.. kenapa kau terus mengulangnya naeun-ah?" Tanya sipemuda menyender menyandarkan beban tubuhnya ke naeun.
"Oppa tahu jika aku sangat senang saat di Hyeri, aku tidak akan melupakanya selamanya" ucap son naeun jujur.
"Ya.. kau memang seharusnya mengingat selamanya kemanapun nantinya kita bersama. Karena aku juga akan mengingat semuanya.. selamanya" ucap pemuda itu menggengam tangan naeun. Dan mereka berdua saling tersenyum bersama melupakan orang ketiga yang tengah berdiri menunggu moment ini selesai tanpa mengintrupsi.
"Ehem.. lee taeminshi, son naeunshi apakah kalian lupa? Jika kalian0 lupa teks maka harus ada impropisasi -_-" peringatku datar.
"Ah.. ne mianhamnida marishi, aku dan aegi.. eh? Hehe Naeun akan memulai intro" ucap pemuda bermarga lee itu tersenyum diamini anggukan naeun.
"Annyeong yeorebon, aku lee taemin dan gadis disampingku adalah son naeun Main Cast dari cerita wattpad Distance Bracelet, kami ingin menyampaikan berita.. um.. tolong kalian bernafas dulu 6v6, ini belum berita officialy married kita kok" ucap lee taemin tenang memberikan tanda peace yang seketika mendapat senggolan lengan naeun.
"Jadi, author kita mari berencana ingin memprotect cerita ini... karena ada beberapa hal, khususnya bab sih Hipotesis dan Teori-teori disini. Sesuai kata author kita mari...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Bracelet
Mystère / ThrillerI see people still can't get over from taeun. It make me happy because now I know I'm not the only one 3:D lmao Ugh.. I really miss them so much ❤