Part 13

959 135 18
                                    

Tzuyu pov.

"Silahkan masuk princess," kata Mark sambil ngebukain pintu mobil buat gue.

"Makasih," kata gue singkat,padat dan jelas.

Gak tau kenapa gue jadi keinget pertama kali gue kenal Jungkook,

Ye, berawal dari Gojek. Pas gue dikira hamil di luar nikah.

Gue ngehela nafas dan Gue pun buru buru masuk ke dalam mobil.

Beberapa menit kemudian Mark udah ada di dalem mobil dan dia buru buru nyalain mobil.

Krik.

Suasana canggung banget.

"Btw, kita mau kemana?" kata gue ke Mark yang lagi fokus nyetir.

"Hmm, ke Mall kuy, nonton," kata dia tanpa ngalihin tatapannya dari lalu lintas.

"Yuk," bales gue.

Gue mengedarkan pandangan ke lalu lintas yang gak terlalu padat. Mungkin karena sudah jam 20.45 .

Gue curi curi pandang ke Mark. Tau tau dia ngelirik gue.

"Ngapain liat-liat? Ganteng ye?" kata dia kepedean.

"Enggak dih, jijik," kata gue kesel.

Tiba-tiba, sebuah pertanyaan muncul di otak gue.

"Btw Mark, lu pernah punya pacar?"

Mark natap gue. "Belum pernah, karena dari kecil gue udah dikasih tau bakal di jodohin sama lu,"

"Lah, terus hubungannya sama gue apa?" kata gue bingung dan linglung.

"Ya, gue mau jaga hati aja, hamdalah selama ini gue belum pernah suka sama satu cewek kecuali lu," kata Mark sambil natap mata gue.

Fak kawan kawan, gue baper lagi.

Tapi, entah kenapa kebesit wajah Jungkook dipikirin gue. Dan gue jadi seneng banget. Tapi, gue gak bisa milikin dia.

Tau-tau kita udah nyampe di Mall. Karena bioskopnya ada di Mall. Udah parkir kita langsung ke Bioskop aja.

Bioskopnya ada di lantai paling atas. Biar cepet, kita naik lift aja dan kebetulan liftnya masih kosong.

...

Drk.

Liftnya berhenti di lantai dua, pintunya kebuka dan orang orang langsung berebut masuk lift. Lama-lama badan Mark ngedorong gue ke pojok lift.

Gue noleh ke atas dan ngeliat wajah Mark dengan jarak yang bener bener dekat.

"Tunggu bentar ya Tzu," kata Mark sambil senyum.

Beberapa menit kemudian, lift udah nyampe lantai atas. Tempat bioskop berada, gue kira bioskop bakal sepi tapi ternyata malah rame. Dan isinya orang pacaran semua gaes.

Mark ngegenggam tangan gue dan narik gue buat duduk. Mark lalu jongkok dan ngejajarain wajahnya sama wajah gue.

"Tunggu bentar ya, gue beli tiket dulu," kata dia sambil ngacak ngacak rambut gue. Terus dia pergi ngantri beli tiket.

Gue megang kepala gue dan sedikit senyum sambil mandangin Mark yang lagi ngantri.

Tau-tau ada cewek yang dateng dan duduk di samping gue.

"Oh, ternyata lu udah punya pacar ya?" kata cewek itu, suaranya kek familiar di telinga gue.

Gue nengok dan ngeliat ...

"Yeri?"

.

Hai Gaisss








Akhirnya up juga. Gimana nih? mendingan happy apa sad ending?

btw author kalo denger lagu ini langsung baper sendiri :v .

efek penggemar BFF kali ye, kangen F4 sm Geum Jan Di...



gojek [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang