Prolog

6.2K 371 32
                                    

Tzuyu pov.

Sat.

Sial banget nasib gue hari ini.

Udah ketumpahan soto, dimarahin Bu Taeyeon, dipanggil Rapat OSIS sampe sore.

Sekarang?

Disuruh jemput ponakan di TK yang jauhnya 5 km sementara si Pinky enak-enakkan pacaran di Mall?

Mana gak ada gojek yang nyamperin lagi?

Nasib gue tragis amat njir.

Gue telepon lagi tuh si Pinky. Enak aja pacaran ama si malika-malika itu sedangkan gue? Pacaran sama apa? Tiang bendera? Enak bener mindah tugasin kek gitu.

Gue telepon tuh dia. Tiba-tiba ada suara mirip kecrekan banci yang muncul dari speaker hape gue.

"Halooo adikku sayangg... Muachh!"

"Jijik anjir,"

"Ada apa nelepon kakakmu yang jelita ini? Lagi sibuk nih,"

"Woy kecebong! Lu enak aja pacaran ama si malika, udah mulai gerimis lagi, buruan jemput Chaerin! "

"Yahh... Tulung dungss... Gue beliin baju baru deh kalau lu mau jemput Chaerin... Plisss,"

"Gak ngaruh gembel,"

"Gua beliin chatime deh,"

"Yodah, buruan. Gue otw ke Chaerin,"

Si Pinky tau aja kesukaan gue. Kalau urusannya dah sama chatime yaa.. gue kagak bisa nolak.

Mari memesan ulang Gojek. Dan baru beberapa detik order, langsung ada driver yang jemput. Dan dia kebetulan lagi ada di deket sekolah gue!

Tiba-tiba gue di telepon. Gue jelasin aja lagi ada di Halte depan SMA **, pakai seragam SMA.

Nunggu beberapa menit, tau-tau ada Driver Gojek.

"Mbak Tzuyu?"katanya.

"Iya, ini sama driver gojek yang tadi saya pesan?"

"Iya mbak, ini helmnya,"

Dan to the point akhirnya gue naik Gojek menuju TK ponakan gue, Chaerin. Kasian banget dia, ortunya gak peduliin dia, karena gue berhati bidadari maka Chaerin resmi jadi anak angkat gue. Sekarang dia tinggal di kost-kostan buluk bareng gue ama si Pinky-kakak terlaknat di dunia. Dan entah kenapa Tuhan menakdirkan gue sama Pinky jadi saudara. Pinky lahir 1,5 tahun lebih dulu dari gue. Otomatis dia kakak. Dan gue-adik yang dianggap pembantu.

Singkat cerita, akhirnya gue sampai di TKnya Chaerin. Ternyata dia masih ada temennya. TK ini full day jadi bisa tidur siang di sekolah. Enak bener dah, kalau sekolah gue kek gini, gue tidur aja selama pelajaran Eksakta.

"Eh, Chaerin? Maaf lama ya? Tadi kakak baru pulang sekolah," ujarku sambil ngegendong Chaerin.

Tiba-tiba gue denger bisikan syaiton. Gosip ibu-ibu.

"Liat jeng, mama papanya chaerin masih muda banget jangan-jangan hamil diluar nikah lagi?"

"Bukannya mamanya yang satu lagi ya?"

gojek [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang